Banjarmasin Hits

Resmi, PAN Usung H Fani-Habib Taufan di Pilkada Tabalong

Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan HM Noor Rifani-Habib Muhammad Taufani Alkaf, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong

Featured-Image
Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi, menyerahkan SK dukungan dari DPP PAN ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, HM Noor Rifani-Habib Muhammad Taufani Alkaf. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan HM Noor Rifani-Habib Muhammad Taufani Alkaf, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong pada Pilkada 2024.

SK dari DPP PAN juga telah diserahkan kepada pasangan tersebut oleh Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi, Kamis (15/8).

Penyerahan dilakukan di Kantor DPD PAN Tabalong di Jalan A Yani, Kecamatan Murung Pudak dengan disaksikan pengurus dan kader PAN Tabalong.

Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi, mengatakan, pertimbangan partai menjatuhkan dukungan kepada pasangan ini setelah melakukan pemetaan, survei dan lain-lain.

"Setelah melakukan pemetaan, survei dan lainnya, Alhamdulillah kami memutuskan SK PAN memilih H Fani-Habib Taufan untuk bisa menjalankan arahan dari partai melakukan pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabalong," ucapnya.

"Semoga keduanya nantinya bisa membawa keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Tabalong, InsyaAllah," imbuhnya.

Afrizaldi bilang pihaknya akan tegak lurus, mendukung H Fani-Habib Taufan, baik DPP, DPW, DPD dan kader.

"Kami akan berjuang untuk pemenangan H Fani - Habib Taufan, itu sudah jelas. Kita satu tarikan nafas begitu ada instruksi kita akan laksanakan di lapangan," tegasnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Tabalong, HM Noor Rifani, mengatakan saat ini pihaknya telah mendapatkan 4 dukungan parpol yaitu PKS, Partai  Demokrat, Partai Golkar dan PAN dan Partai Gerindra diharap menyusul.

"InsyaAllah saya dan Habib Taufan mendapat dukungan dari 5 parpol yang memperoleh kursi dan ada juga non perlemen yaitu PPP, Partai Umat, PSI,"  sebut Fani.

Pasangan H Fani-Habib Taufan rencananya akan mendaftar ke KPU Kabupaten Tabalong pada 29 Agustus 2024.


"Rencananya kami akan melakukan deklarasi pada 29 Agustus pagi dan dilanjutkan mendaftar ke KPU Tabalong," pungkasnya.

Baca Juga: Berbekal Dua Parpol, H Marlan Bakal Daftar Bacalon Bupati Tabalong Akhir Agustus

Editor


Komentar
Banner
Banner