Tak Berkategori

Rekonstruksi Pembunuhan Levie: Jalan Ahmad Yani Macet, Keluarga Emosi

apahabar.com, GAMBUT– Penumpukan kendaraan terjadi di ruas Jalan Ahmad Yani Kilometer 11, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar…

Featured-Image
Suasana rekonstruksi kasus pembunuhan Levie yang dipenuhi oleh warga dan keluarga korban. apahabar.com/Baha

bakabar.com, GAMBUT– Penumpukan kendaraan terjadi di ruas Jalan Ahmad Yani Kilometer 11, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar kala rekonstruksi kasus pembunuhan Levie digelar, pagi tadi.

Dari pantuan, aparat kepolisian membantu menertibkan jalur lalu lintas di depan Hotel Aston Banjarmasin itu. Warga yang berjubel tampak antusias, serta banyak mengabadikan momen tersebut via HP.

Baca: Herman Terduga Pembunuh Levi di Mata Ibunda: Dia Tak Suka Bikin Onar

Reka ulang tindak penganiayaan yang berujung kematian istri pebisnis minyak itu ikut dihadiri para keluarga korban.

Keluarga korban menyaksikan langsung jalannya rekonstruksi penganiayaan yang digelar oleh Unit Reskrim Polsek Gambut.

Kala tersangka Herman melakukan pengadeganan pembunuhannya, keluarga Levie tampak emosi. Di sana para keluarga dan kerabat korban berteriak-teriak ke tersangka.

Selain itu tampak pula warga yang histeris menyaksikan bagaimana rekonstruksi penganiayaan yang dilakukan tersangka ke korban.

Dari pantauan, rekonstruksi berjalan mulai dari antara korban dengan pelaku yang diketahui baru keluar dari Lapas Teluk Dalam Kelas IIA Banjarmasin itu, hingga pembunuhan di mobil Swift Biru.

Reka agenda dihadiri 6 orang saksi mata yang melihat kejadian itu berlangsung.

Levie Prisilia sebelumnya ditemukan tewas penuh luka di dalam Suzuki Swift DA 1879 TN pada Jumat (23/11) malam. Levie tewas di tangan paranormal Herman (25).

Sampai berita ini selesai diketik, reka ulang masih terus berlangsung.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner