Info Kecantikan

Rekomendasi Lip Tint Bisa Dipakai Semua Umur, Jadi Makin Pede Abis

Riasan bibir adalah satu hal penting bagi perempuan yang tak boleh terlewat. Pemilihan produk Lip tint kerap dijadikan pilihan oleh segala usia termasuk remaja.

Featured-Image
Rekomendasi Liptint yang dapat digunakan segala usia. Foto: iStockPhoto

bakabar.com, JAKARTA - Riasan bibir adalah satu hal penting bagi perempuan yang tak boleh terlewat. Pemilihan produk lip tint kerap dijadikan pilihan para kaum hawa termasuk remaja.

Riasan bibir memiliki banyak jenis, seperti lip matte, lipstick dan lip tint. Ketiganya memiliki perbedaan hingga manfaat tersendiri bagi pemakainya.

Salah satu jenis produk yang sering digunakan adalah lip tint. Hal ini karena teksturnya yang lebih ringan seperti air.

Walau tidak setahan lip matte, namun beberapa lip tint dipercaya meninggalkan bekas (stain) yang cantik setelah pemakaiannya.

Baca Juga: Lebaran dengan Bibir Merona, Intip 10 Rekomendasi Warna Lipstik Istimewa

Jenis riasan bibir ini juga kerap dipakai oleh beberapa remaja untuk membuat tampilannya tidak terlalu pucat namun terlihat natural.

Berikut beberapa referensi dari tim bakabar.com mengenai lip tint yang dapat digunakan oleh segala usia.

Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. Foto: barenbliss
barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. Foto: barenbliss

Produk asal Korea Selatan ini memiliki packaging yang simpel dan imut, dengan menghadirkan banyak warna cantik menyesuaikan kepribadian diri.

Teksturnya sendiri gel ringan, memiliki pigmentasi warna membuat wajah terlihat segar. Saat dipakai, lip tint ini memiliki aroma yang unik seperti peach yang manis.

Baca Juga: Kolaborasi Produk Kecantikan Rose All Day Dianggap Plagiat dari Rhode

Hadir dalam 9 warna pilihan yang disesuaikan dengan kondisi kulit, membuat lip tint ini dicintai konsumennya. Lip tint ini memiliki harga berkisar Rp69 ribuan.

Emina Glossy Tint

Emina Glossy Stain. Foto: instagram/eminacosmetics
Emina Glossy Stain. Foto: instagram/eminacosmetics

Lip tint dengan finish glossy yang ringan dan nyaman digunakan. Saat diusap mengeluarkan warna yang cantik, memberikan kesan segar pada wajah. Memiliki aroma yang unik dan menyegarkan.

Ketahanan saat dipakai pun cukup awet, dan meninggalkan bekas yang masih cantik saat terhapus.

Baca Juga: Pumpkin Spice Makeup, Riasan Wajah yang Trending di Dunia Kecantikan

Lip tint ini diformulasi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai bahan pelembab yang memberikan kesan bibir lebih sehat.

Baru-baru ini Emina Glossy Stain hadir dalam 10 varian warna baru loh. Lip tint ini dibanderol hanya sekitar Rp50 ribuan saja.

Pigeon Teens Jelly Tint

Pigeon Teens Jelly Tint. Foto: RAENA
Pigeon Teens Jelly Tint. Foto: RAENA

Sesuai dengan namanya, produk asal Jepang ini diformulasikan khusus untuk para remaja. Diperkaya Jojoba Oil, Chamomile Extract dan Glycerine melembabkan bibir.

Memiliki tekstur gel tint yang ringan, dengan warna natural nan cantik. Dengan harga yang sangat terjangkau lip tint ini dapat masuk dalam keranjang belanjaan Anda.

Memiliki harga berkisar Rp35 ribu, lip tint ini akan mewarnai hari-hari Anda dengan lebih cerah.

Secondate Milky Gel Lip Tint

Secondate Milky Gel Lip Tint. Foto: Secondate Beauty
Secondate Milky Gel Lip Tint. Foto: Secondate Beauty

Produk kecantikan yang dicetuskan oleh Influencer Titan Tyra dan Gita Amelia ini memiliki konsistensi warna yang cantik dan natural.

Dikemas dengan kemasan kapsul yang unik dengan tekstur doff. Lip tint ini bertekstur ringan dengan pigmentasi warna yang cukup cantik, serta memiliki tingkat ketahanan selama 8 jam dan stain yang tetap cantik.

Baca Juga: Han So Hee Ingatkan Fans, Kesehatan adalah Kecantikan

Diformulasi vitamin C dan E, serta Hyaluronic yang mampu melembabkan bibir. Lip tint ini memiliki harga berkisar Rp129 ribu.

Jacquelle Tinted Lip Cloud

Jacquelle Tinted Lip Cloud. Foto: jacquelle_official
Jacquelle Tinted Lip Cloud. Foto: jacquelle_official

Salah satu produk dengan kemasan yang unik dan sangar girly. Lip tint ini memiliki bentuk kapsul berwarna putih dengan gantungan pompom sebagai hiasannya.

Dalam klaimnya, lip tint tipe hybrid ini selain berperan sebagai makeup juga terkandung skincare di dalamnya. Dengan ekstrak madu dan pelembab, guna menjaga kelembapan bibir.

Baca Juga: Tips Memanfaatkan Daun Seledri untuk Kecantikan

Teksturnya pun ringan dengan pigmentasi warna yang cantik, untuk ketahanannya sendiri terbilang baik dengan meninggalkan stain di bibir yang bagus.

Dari segi warna, lip tint ini memiliki 3 warna utama, namun beberapa kolaborasi dengan pihak lain, produk ini memiliki setidaknya 7 warna lainnya. Harganya pun dibanderol berkisar Rp139 ribu saja.

Riasan bibir diciptakan untuk memberikan kesan warna yang sesuai dengan kepribadian. Dan diharapkan meningkatkan kepercayaan diri seorang perempuan dalam menjalankan kesehariannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner