Klinik Kecantikan

Somethinc Aesthetic Clinic, One Stop Beauty Solution Terbaru di Kelapa Gading

Somethinc semakin memantapkan diri sebagai one stop beauty solution dengan hadirkan Somethinc Aesthetic Clinic pertamanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Featured-Image
Grnd Opening Somethinc Aesthetic Clinic di Jakarta Utara, Rabu (6/12/2023). Foto: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Somethinc semakin memantapkan diri sebagai one stop beauty solution dengan hadirkan Somethinc Aesthetic Clinic pertamanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berangkat dari sebuah brand kecantikan lokal, Somethinc berupaya memberikan kulit glowing untuk seluruh masyarakat Indonesia. Melalui Time to Glow Up, Somethinc berupaya memberikan yang terbaik bagi beauty enthusiast di Indonesia.

"Somethinc Aesthetic Clinic memberikan solusi mendalam bagi masyarakat dalam kebutuhan kulit dengan menggabungkan teknologi terkini untuk memberikan perawatan terbaik pada masyarakat," ujar Benny Yahya, Co-Founder Somethinc Aesthetic Clinic, pada Grand Opening di Jakarta Utara, Rabu (6/12).

Dengan memberikan pelayanan berteknologi terkini, Somethinc percaya hal itu akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung secara maksimal.

Grand Opening Somethinc Aesthetic Clinic, di Kelapa Gading, Rabu (6/12/2023) - apahabar
Grand Opening Somethinc Aesthetic Clinic, di Kelapa Gading, Rabu (6/12/2023) - apahabar

Tak hanya menghadirkan teknologi terkini, Somethinc turut menghadirkan dokter estetik yang telah lulus training yang dilakukan di Korea Selatan bersama dengan dokter ekspert di bidang kecantikan.

“Kami turut menghadirkan para dokter ahli yang telah terlatih di Korea Selatan untuk memberikan hasil treatment dengan standar yang lebih baik," tutur Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing Somethinc Aesthetic Clinic.

Berlokasi di Komplek Ruko Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Klinik pertama ini diharapkan dapat memberikan solusi perawatan berkualitas dan berkelanjutan.

Di gedung berlantai empat ini, Somethinc memberikan banyak pengalaman baru dan menyenangkan bagi para pengunjung. Beberapa perawatan yang ditawarkan di antarnya Hero Treatments seperti Diamond Flawless Glow Facial, yang membuat kulit bercahaya dengan eksfoliasi, ekstraksi dan menutrisi kulit wajah agar lebih sehat dan bercahaya.

Lalu dihadirkan RF Contour Full Face, pengencangan kulit kendur di daerah wajah dan menghaluskan kerutan dengan teknologi canggih Radio Frequency, serta Pico Laser Treatment yang menargetkan masalah hiperpigmentasi (noda gelap & melasma).

Somethinc Aesthetic Clinic berlokasi di Komplek Ruko Mall of Indonesia, Blok B No. 19-20, Jakarta Utara. Foto: istimewa
Somethinc Aesthetic Clinic berlokasi di Komplek Ruko Mall of Indonesia, Blok B No. 19-20, Jakarta Utara. Foto: istimewa

Tak hanya memberikan treatment, Somethinc turut mengedukasi dan memandu pelanggan sesuai kebutuhan masing-masing.

Berbicara mengenai harga, perawatan di klinik kecantikan satu ini memakan biaya mulai dari Rp. 500 ribu hingga puluhan juta dalam satu perawatan. Hal ini dirasa sesuai dan pas dengan apa yang diberikan kepada pelanggan.

Dalam rangka Grand Opening, Somethinc Aesthetic Clinic memanjakan para pelanggan dengan promo diskon hingga 50% melalui reservasi terlebih dahulu.

Klinik kecantikan ini sudah mulai beroperasi pada 6 Desember, dengan jam operasional Senin sampai Minggu dari pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Editor
Komentar
Banner
Banner