LIFESTYLE

Lebaran dengan Bibir Merona, Intip 10 Rekomendasi Warna Lipstik Istimewa

Make-up dalam menyambut kemeriahan Lebaran perlu tetap on point, terutama riasan bibir. Di mana corak lipstik dengan riasan wajah lainnya harus padu padan.

Featured-Image
Ilustrasi penggunaan lipstik untuk lebaran. Foto: Dream.co.

bakabar.com, JAKARTA - Make-up dalam menyambut kemeriahan Lebaran perlu tetap on point, terutama riasan bibir. Di mana corak lipstik dengan riasan wajah lainnya harus padu padan.

Namun memilih warna lipstik ini tidak boleh sembrono. Sebab warna lipstik yang keliru justru membuat wajah tampak kusam. Sebaliknya, ada juga yang bisa membuat wajah menjadi lebih cerah.

Selain itu, warna lipstik juga akan menunjukkan karakteristik Anda. Misalnya saja, warna tertentu yabg menampilkan kesan elegan, sedangkan beberapa lagi menampilkan kesan yang ceria.

Agar tidak salah pilih, di bawah ini ada beberapa rekomendasi warna lipstik yang bisa Anda aplikasikan di momen lebaran:

1. Korean Pinkish

Tren lebaran tahun 2023, tampaknya lebih mengarah kepada make-up ala cewek Korea. Wanita Korea biasanya menggunakan riasan yang sederhana dan natural. Warna Korean pinkish ini dapat menunjukkan kesan lugu dan natural.

Korean pinkish cocok dipakai oleh para pemilik kulit putih dan sawo matang. Warna Korean pinkish juga serasi untuk dipadupadankan dengan busana bertema putih, ataupun warna-warna pastel lainnya.

2. Merah Bata / Brick Red

Berbeda dengan warna Korean pinkish, warna merah bata ini dapat dipilih oleh kamu yang ingin lebih menonjolkan riasan bibir. Jika riasan matanya sederhana namun ingin tetap tampil bold, kamu bisa memilih warna merah bata ini.

Warna merah bata akan memberikan kesan yang lebih dewasa dan elegan bagi para penggunanya. Warna ini juga cocok di segala warna kulit.

3. Nude

Warna yang tidak pernah absen dari tren lebaran adalah lipstick berwarna nude.

Warna nude sendiri merupakan warna yang diciptakan mendekati dengan warna kulit. Warna ini memberikan kesan yang natural dan simpel.

Riasan bibir berwarna nude cocok bagi kamu yang ingin tampil dengan natural. Warna nude juga dapat dikombinasikan dengan baju lebaran yang bermotif atau warna putih sekalipun.

4. Peach

Nah, warna selanjutnya sangat cocok bagi para anak muda yang ingin terlihat cerah dan ceria. Peach merupakan kombinasi warna oranye dan merah muda menghasilkan warna yang terkesan cerah.

Produk bibir berwarna peach banyak ditemukan di liptint yang diimport dari Korea.

Meski lebih sering dipakai wanita berkulit cerah, para pemilik kulit sawo matang juga cocok untuk memakai lipstick warna peach ini. Warna peach akan memberikan efek segar pada wajah.

5. Rosy Pink

Warna rosy pink juga tidak kalah cantik untuk melengkapi penampilan lebaran kamu. Bagi para pemilik kulit terang, warna ini akan sangat cocok.

Warna rosy pink yang terang akan memberikan efek ceria bak boneka Barbie. Dijamin, penampilan lebaran kamu akan semakin membahana.

6. Coral

Lipstik warna coral merupakan pilihan yang cocok untuk dipakai oleh segala warna kulit. Warna coral juga dapat dipakai dalam segala kegiatan, tak terkecuali momen lebaran.

Perpaduan warna oranye, merah muda, dengan permainan warna di undertonenya membuat lipstick coral memberikan kesan yang santai namun tetap elegan.

7. Merah Klasik

Warna lipstik selanjutnya adalah merah klasik. Untuk menggunakan warna ini memang butuh keberanian, pasalnya tidak semua orang berani memakai warna merah klasik seperti ini.

Seperti sifatnya, penggunaan lipstick merah klasik akan memberikan efek tampilan cewek pemberani.

Warna merah klasik ini dijamin akan menambah kepercayaan diri untuk menghadapi pertanyaan pamungkas saat lebaran.

8. Coklat

Untuk Anda yang ingin tampil elegan dan dewasa, lipstick berwarna coklat jadi pilihan.

Warna coklat ini juga cocok untuk segala warna kulit. Lipstick berwarna coklat dapat dipadupadankan dengan make-up yang glamor.

9. Burgundy

Warna lipstik burgundy juga bisa menjadi pilihan untuk tampilan lebaran yang tampak glamor dan mewah.

Warna ini akan serasi dipadupadankan dengan aksesori yang gemerlap. Lipstick berwarna burgundy akan melengkapi look mewah lebaran kamu.

10. Lipgloss Transparan

Tren make-up lebaran 2023 adalah bibir yang plump dan sehat. Menambahkan sedikit pulasan lipgloss transparan akan membuat tampilan bibir yang plumpy.

Editor


Komentar
Banner
Banner