Film Netflix

Rekomendasi Film Natal di Netflix, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Momen Natal menjadi ajang kumpul-kumpul dan suka cita bersama keluarga. Menonton film Natal di Netflix bisa jadi hiburan seru.

Featured-Image
Rekomendasi film-film Natal di Netflix.

apahabar, JAKARTA – Momen Natal menjadi ajang kumpul-kumpul dan suka cita bersama keluarga. Menonton film Natal di Netflix dapat menjadi hiburan seru.

Layanan streaming Netflix telah menyediakan berbagai film Natal bergenre romantis, drama, komedi, hingga animasi.

Berikut beberapa rekomendasi film Natal yang dapat dinikmati bersama keluarga, saudara, teman, atau pasangan.

Falling For Christmas

Rekomendasi film Natal di Netflix.
Rekomendasi film Natal di Netflix.

Film yang rilis pada 10 November 2022 lalu menceritakan tentang seorang pewaris hotel yaitu Sierra yang baru saja bertunangan. Malangnya, ia mengalami kecelakaan beberapa hari menjelang Natal.

Sierra adalah wanita muda kaya raya dan terbiasa hidup dalam kemewahan. Ia memiliki pacar yaitu Tad, mereka pergi bermain ski bersama di sebuah bukit.

Ironisnya, saat mereka bermain ski tiba-tiba cuaca memburuk dan membuat Sierra terjatuh dari bukit. Beruntungnya Sierra ditemukan oleh Jake, lelaki tampan yang tinggal di desa dekat ia terjatuh.

Sierra didiagnosa amnesia akibat benturan yang ia alami saat jatuh. Ketika sampai di rumah sakit, ia tidak ingat apapun bahkan tentang dirinya sendiri.

Jake menawarkan Sierra untuk menginap di pondoknya sementara waktu hingga ingatannya kembali membaik.

Selama tinggal di pondok, Sierra harus melakukan aktivitas-aktivitas yang tidak biasa ia lakukan sebelumnya. Karena selama ini Sierra merupakan gadis manja dengan banyak pelayan yang membereskan semuanya.

Namun ternyata banyak sekali pelajaran hidup yang Sierra dapatkan selama tinggal di pondok. Lantas apakah ia akan mengingat kembali siapa dirinya? dan apakah Sierra akan melanjutkan pernikahannya dengan sang tunangan?

Shaun The Sheep: The Flight Before Christmas

Rekomendasi film Natal di Netflix.
Rekomendasi film Natal di Netflix.

Film kedua ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga dan anak. Film berdurasi 30 menit dengan genre animasi ini menampilkan petualangan liburan Shaun beserta teman-temannya.

Kegembiraan mereka berubah menjadi kekecewaan ketika ada serangan pertanian. Akibat serangan tersebut, Shaun kehilangan temannya yaitu Timmy selama petualangannya.

Film ini telah dirilis pada 3 Desember 2021 lalu. Meskipun di dalam film ini tidak banyak bicara, film ini tetap memiliki karakter yang kuat terkait Shaun The Sheep.

Operation Christmas Drop

Rekomendasi film Natal di Netflix.
Rekomendasi film Natal di Netflix.

Film komedi romantis ini menceritakan tentang para personel yang bertugas di Pangkalan Angkatan Udara AS.

Semua bermula ketika Erica Miller diberikan tugas oleh anggota kongres yaitu Angie Bradford untuk melakukan pengawasan kegiatan Natal di Pangkalan AU di sebuah pulau kecil.

Operation Christmas Drop merupakan tradisi untuk memberikan persediaan pangan kepada para lokal di wilayah Guam menggunakan parasut.

Tidak hanya berkisah tentang tradisi tersebut, film ini juga menceritakan tentang kisah asmaran asisten kongres yang jatuh cinta dengan pilot Angkatan Udara.

Editor


Komentar
Banner
Banner