Momen Natal

Rekomendasi Hadiah Tukar Kado Saat Natal

Momen Natal sangat akrab dengan pemberian hadiah kepada orang tua, keluarga, pasangan, teman, dan kerabat lainnya.

Featured-Image
Rekomendasi hadiah untuk tukar kado saat Natal.

apahabar, JAKARTA – Momen Natal sangat akrab dengan pemberian hadiah kepada orang tua, keluarga, pasangan, teman, dan kerabat lainnya.

Memberikan kado kepada orang yang terkasih menjadi bentuk kepedulian dan kasih sayang, terutama jika kado tersebut merupakan hal yang disenangi.

Tradisi tukar kado biasanya dilakukan di bawah pohon Natal yang sudah dihiasi oleh gantungan khas Natal.

Awal mula tradisi tukar kado sudah terjadi sejak bangsa romawi. Saat itu bangsa romawi memberikan hadiah saat festival Saturnalia untuk penyembahan dewa Saturnus.

Hingga akhirnya kebiasaan ini dikaitkan dengan orang Majus dalam Alkitab saat memberikan hadiah seperti emas, mur, dan kemenyan kepada bayi yesus.

Sinterklas atau Santau Claus juga menjadi sosok paling terkenal yang suka memberikan hadiah secara tersembunyi dari rumah ke rumah.

Berikut beberapa inspirasi kado untuk Hari Raya Natal:

1.      Scented Candle

Lilin aromaterapi bisa menjadi pilihan yang cocok untuk diberikan pada teman, saudara, bahkan orang tua. Pemilihan aromaterapi ini bisa disesuaikan dengan penerima kado karena ada banyak sekali pilihan aromanya.

2.      Hampers Kue Kering

Salah satu camilan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan adalah kue kering. Saat ini sudah banyak bisnis makanan yang menjual hampers kue kering dalam berbagai macam rasa dan dekorasi yang unik.

3.      Parfume

Tampil wangi saat Natal dapat meningkatkan kepercayaan diri saat bertemu dengan banyak orang. Parfume bisa menjadi salah satu ide kado Natal yang menarik dan dapat disesuaikan dengan tipe wangi si penerima kado.

4.      Tanaman Hias

Tanaman hias menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memberi kado kepada orang tua, mertua, dan pasangan yang sudah mempunyai tempat tinggal. Anda bisa pilih antara tanaman hias yang asli ataupun palsu dengan budget yang sesuai.

5.      Makeup Set

Para perempuan pasti senang jika diberikan makeup set, karena mayoritas perempuan menyukai kosmetik. Kini sudah banyak pula brand kecantikan lokal yang menjual makeup set dengan harga yang bervariasi.

Editor
Komentar
Banner
Banner