Ponsel Realme Terbaru

Realme C53 NFC Siap Dirilis di Indonesia, Tampilan Mirip iPhone 14 Pro

Produsen ponsel, Realme, akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Realme C53 NFC untuk pasar Indonesia.

Featured-Image
Realme C53 NFC akan dirilis di Indonesia. Foto: dok. Realme

bakabar.com, JAKARTA - Produsen ponsel, Realme, akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Realme C53 NFC untuk pasar Indonesia.

Peluncuran ponsel teranyar ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube relame Indonesia pada 15 Juni 2023 pukul 13:00 WIB.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang, realme C53 NFC membawa spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya serta harga lebih terjangkau yang siap menjadi game changer di pasar ponsel entry-level.

"Melalui realme C53 NFC, realme juga tetap mempertahankan fitur-fitur favorit anak muda, yang akan membantu mereka dalam kegiatan produktif dan hiburan sehari-hari," ucap Wang dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/6).

Baca Juga: Bedah Spesifikasi Realme C53, 'Ponsel Boba' Mirip iPhone 14 Pro

Ponsel pintar ini menjanjikan tiga peningkatan fitur seperti pengisian daya cepat 33W, memori penyimpanan yang besar yaitu 128GB.

Lalu ada fitur smartphone premium Mini Capsule dan NFC seperti pada pendahulunya C55 NFC.

Mini Capsule memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi mengenai fungsi-fungsi penting.

Baca Juga: Realme 11 Pro Series 5G Hadir dengan Desain Elegan Layaknya Tas Gucci

Sementara konektivitas NFC memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, termasuk transaksi keuangan seperti pengisian kartu e-wallet.

Sejauh ini, realme Indonesia belum membocorkan detail lain termasuk spesifikasi lainnya mengenai C53 NFC yang akan dirilis.

Editor


Komentar
Banner
Banner