Ponsel Realme Terbaru

Bedah Spesifikasi Realme C53, 'Ponsel Boba' Mirip iPhone 14 Pro

Realme siap menghadirkan Realme C53 di Indonesia yang memiliki tampilan dan fitur mirip iPhone 14 Pro.

Featured-Image
Realme C53 siap hadir di Indonesia. (Foto: Konteks)

bakabar.com, JAKARTA - Realme siap menghadirkan ponsel Realme C53 di Indonesia yang memiliki tampilan dan fitur mirip iPhone 14 Pro.

Dari sisi belakangnya, Realme C53 mengusung dual kamera, serta satu buah LED flash yang penempatannya mirip dengan 'kamera boba' yang ada di seri iPhone 14 Pro.

Selain itu, dari sisi fitur, ia dilengkapi dengan fitur 'Mini Capsule', yang membuat modul kamera depannya menjadi lebar, seperti yang ada di fitur 'Dynamic Island' pada iPhone 14 Pro.

Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk dapat memantau baterai yang ada, progress pengisian daya, hingga fitur kesehatan.

Baca Juga: Realme 11 Pro Series 5G Hadir dengan Desain Elegan Layaknya Tas Gucci

Fitur keseharan tersebut seperti jumlah langkah yang telah dilalui, dan masih banyak fungsi lainnya.

Dari sisi dapur pacunya, Realme C53 dibekali dengan chipset Unisoc T612, berfabrikasi 12nm, dan GPU Mali-G57.

Ponsel tersebut memiliki baterai sebesar 5.000 mAh, yang didukung dengan teknologi fast charging khas Oppo, yaitu SuperVOOC sebesar 33W.

Realme C53 mengusung layar dengan refresh rate hingga 90 Hz yang dapat dimaksimalkan kecerahannya hingga 560 nits, dengan rasio layar sebesar 90,3 persen.

Baca Juga: Realme 10 Pro 5G Edisi Coca Cola Siap Masuk Pasar Ponsel Indonesia

Untuk kapasitasnya, Realme C53 dibekali dengan RAM sebesar 6 GB, yang masih dapat diperluas hingga 6 GB, memori internal 128 GB dan juga triple slot sim tray, yang memuat slot microSD untuk tambahan memori eksternalnya.

Realme C53 diketahui telah hadir di Malaysia dengan harga 550 Ringgit (Rp1,7 juta) yang tersedia dalam dua varian warna, Mighty Black dan Champion Gold.

Editor


Komentar
Banner
Banner