Ponsel Coca-Cola

Realme 10 Pro 5G Edisi Coca Cola Siap Masuk Pasar Ponsel Indonesia

Setelah rilis secara global pada Februari, Realme bersiap membawa ponsel pintar realme 10 Pro 5G edisi khusus Coca Cola ke Indonesia pada 11 April 2023.

Featured-Image
Realme 10 Pro 5G edisi Coca Cola siap meluncur di Indonesia. Foto: dok. Realme

bakabar.com, JAKARTA - Setelah rilis secara global pada Februari lalu, Realme bersiap membawa ponsel pintar realme 10 Pro 5G edisi khusus Coca Cola ke Indonesia pada 11 April 2023 mendatang.

Pengenalan edisi spesial dan juga terbatas itu sekaligus sebagai bagian dari kampanye Realme Indonesia bertajuk "Capture Ramadhan Moment".

"Kami dengan bangga mengumumkan akan membawa realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia," kata Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang melalui keterangannya, Selasa (4/4).

Baca Juga: Realme C55 NFC Rilis di Indonesia, Spesifikasi Gacor Harga Rp2 Jutaan

Tidak hanya sekadar elemen kecil, menurut Wang ponsel yang kerja sama dengan Coca-Cola itu dirancang secara penuh agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan.

"Selain itu juga membawa nilai tambah bagi anak muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone," ujarnya.

Layaknya warna dari brand minuman ringan tersebut, gawai edisi khusus itu didesain secara total menampilkan elemen desain klasik dari Cocal Cola dengan dominasi warna merah dan hitam.

Realme 10 Pro 5G Coca Cola ini yang berbalut desain unik, ponsel ini tentunya memiliki spesifikasi terkini.

Baca Juga: Realme GT3 Tawarkan Pengisian Daya Kilat, Cuma 10 Menit Terisi Penuh

Pada bagian layar, ponsel pintar ini menyematkan refresh rate 120 Hz dan tampil dengan bezel samping tipis 1 mm.

Untuk chipset membawa keunggulan Snapdragon 695 5G yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan pengisian daya cepat 33 W SUPERVOOC.

Performa kamera utamanya yang berukuran 108 MP diklaim mampu mendukung aktivitas anak muda yang gemar membuat konten.

Editor
Komentar
Banner
Banner