Liga Champions

Real Madrid vs Braga, Tekad Los Blancos Segel Tiket 16 Besar

Real Madrid akan melawan Braga dalam lanjutan pertandingan grup C Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (9/11) pukul 03.00 WIB.

Featured-Image
Skuad Real Madrid melakukan sesi latihan. Foto :X/Realmadrid.

bakabar.com, JAKARTA –Real Madrid akan melawan Braga dalam lanjutan pertandingan grup C Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (9/11) pukul 03.00 WIB.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti bertekad meraih kemenangan di pertandingan nanti. Apalagi itu bisa membuat Los Blancos memastikan satu tempat ke ke fase Knock out lebih cepat.

Kesempatan itu sangat besar, mengingat Madrid mampu menaklukan Braga di pertemuan pertamanya.

Baca Juga: Bayern Munchen vs Galatasaray, Peluang Die Roten ke 16 Besar

Karena itu, pasukan El Real sudah tidak sabar untuk memastikan klubnya melaju ke babak berikutnya.

“Sangat penting di fase seperti ini untuk menyudahi fase grup dalam empat pertandingan (untuk lolos ke fase berikutnya), itu akan bagus,” ujar Ancelotti melansir dari website resmi Madrid.

Vinicius dan kolega dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi sebelum melakoni pertandingan di Liga Champions ini. Terlebih mereka berhasil menang pada laga el clasico menghadapi Barcelona dengan skor 2-1.

Namun di laga terakhirnya, Los Blancos ditahan imbang tanpa gol oleh Rayo Vallecano, akhir pekan lalu. 

Baca Juga: Arsenal vs Sevilla, Mikel Arteta Usung 2 Misi Penting

Meski begitu, pelatih berusia 64 tahun itu tetap mewaspadai tim lawan. Baginya Braga memiliki striker yang cepat dan penyerang yang tinggi serta kuat dalam bola-bola udara.

“Penyerang Braga adalah pemain yang cepat. Mereka memiliki penyerang yang tinggi dan kuat di udara. Mereka bermain bagus sepak bola secara umum,” ungkap Ancelotti.

Di sisi lain, Braga memiliki misi untuk memenangkan pertandingan, jika masih ingin memiliki kans untuk lolos ke babak 16 besar.

Mereka juga dalam kondisi mental tim yang cukup baik. Pada lag terakhirnya, Os Arcebispos berhasil meraih kemenangan telak 6-1 atas Portimonense di Liga Portugal.  

Baca Juga: AC Milan Kalahkan PSG, Grup Neraka Memanas

Meski diprediksi skuadnya akan kesulitan mengalahkan Madrid di kandang, Braga akan berusaha untuk membawa pulang poin penuh demi menjaga asa untuk melaju ke babak berikutnya.

Apalagi, Braga memiliki kabar baik karena madrid tidak diperkuat Thibaut Courtois, Eder Militao, Aureli Tchoameni akibat cedera, sedangkan Dani Ceballos, Jude Bellingham dan Ferland Mendy diragukan untuk tampil.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Braga:

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa, Carvajal, Rudiger, Alaba, Fran Garcia, Valverde, Kroos, Camavinga, Bellingham, Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelloti

Braga (4-2-3-1): Matgeus, Cristian Borja, Paulo Oliveira, Jose Fonte, Victor Gomes, Al Musrati, Zalazar, Brauma, Alvaro Djalo, Ricardo Horta, Banza.

Pelatih: Artur Joge.

Editor


Komentar
Banner
Banner