transfer pemain

Rasmus Hojlund Sudah Oke, Pelatih MU Malah Ingin Penyerang Prancis

Manchester United (MU) terus berupaya mendapatkan penyerang Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani, meski Rasmus Hojlund (Atalanta) sudah setuju bergabung.

Featured-Image
Penyerang Atalanta Rasmus Hojlund suduh menyatakan setuju gabung bersama Manchester United. (foto: twitter)

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United (MU) terus berupaya mendapatkan penyerang Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani, meski Rasmus Hojlund sudah setuju bergabung dengan tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Saat ini MU fokus mendapatkan penyerang baru setelah mengontrak Andre Onana yang mengisi posisi kiper yang kosong pasca-ditinggalkan David de Gea.

Hojlund menjadi alternatif paling besar yang bisa didatangkan MU. Apalagi, penyerang Atalanta itu sudah mencapai kesepakatan secara pribadi bahwa sang pemain ingin bergabung dengan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Baca Juga: Sah, Mason Mount Gabung Manchester United

The Red Devils juga sudah membuka penawaran pertama dengan dana sekitar 50 juta euro (Rp842 miliar). Namun, itu masih jauh di bawah harga yang diminta Atalanta, yang bisa membuat penawaran MU ditolak.

Seperti yang diberitakan beberapa media Inggris, MU juga bisa menolak kesepakatan untuk Hojlund jika Atalanta menuntut biaya transfer 70 juta euro (Rp 1,1 triliun), yang menurutnya terlalu tinggi untuk pemain dengan kurang dari 100 penampilan.

Selain itu, laporan terbaru mengklaim Pelatih MU Erik ten Hag sebenarnya lebih suka merekrut Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt, bukan Hojlund.

Kolo Muani lebih produktif untuk klubnya daripada Hojlund musim lalu, ia mencetak 23 gol berbanding 10.

Baca Juga: Delapan Calon Klub Baru David de Gea Usai Tinggalkan MU

Karena itu, MU sedang mengerjakan kesepakatan terpisah untuk pemain timnas Prancis tersebut.

Ironisnya, Kolo Muani sebenarnya lebih mahal dari Hojlund. Menurut media di Jerman, Eintracht Frankfurt mematok dengan harga 100 juta euro (Rp1.6 triliun), meski baru setahun dibeli dengan status bebas transfer dari Nantes.

Tetapi dalam hal nilai uang, pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak dua digit gol selama tiga musim berturut-turut dan itu mungkin lebih layak mendapatkan label harga tinggi daripada Hojlund yang hanya melakukannya baru bersama Atalanta di musim lalu.

Editor


Komentar
Banner
Banner