FIFA Matchday

Ramai! Lionel Messi Disebut Batal ke Indonesia, Benarkah?

Cuitan dari Jurnalis Argentina, Leo Paradizo lewat akun Twitter pribadinya, Sabtu (10/6) membuat fans sepakbola di Indonesia was-was.

Featured-Image
Lionel Messi dikabarkan batal ke Indonesia. (Foto: Instagram: @leomessi)

bakabar.com, JAKARTA - Cuitan dari Jurnalis Argentina, Leo Paradizo lewat akun Twitter pribadinya, Sabtu (10/6) membuat fans sepak bola di Indonesia was-was.

Sebab dalam tulisannya, Leo menyebut sang mega bintang Argentina, Lionel Messi tidak akan ikut ke Indonesia dalam FIFA Matchday yang direncanakan pada 19 Juni mendatang.

Cuitan ini dibuatnya pasca tim Tango Argentina tiba di Beijing China untuk melakoni FIFA Matchday melawan tim nasional (Timnas) Australia pada 15 Juni nanti.

“Messi tiba di Beijing dan menghasilkan perubahan, diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia. Dimana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni,” bunyi cuitan Leo Paradizo lewat akun Twitter pribadinya, @leoparadizo, Sabtu (10/6).

Baca Juga: Resmi ke MLS, Ini Alasan Messi Pilih Inter Miami Ketimbang Al-Hilal dan Barcelona

Tentu kabar ini membuat publik sepakbola tanah air resah. Sebab, tidak dipungkiri para fans menunggu kedatangan tim Argentina dikarenakan adanya sosok yang dijuluki La Pulga tersebut yang menjadi idola kebanyakan orang.

Bahkan penjualan tiket pertandingan antara Indonesia melawan Argentina habis hanya dengan hitungan menit saja.

Ini menandakan begitu besar animo masyarakat atas pertandingan yang diharapkan Messi terlibat di dalamnya.

Namun kabar ini bukanlah kabar resmi yang dikeluarkan oleh pihak federasi sepakbola Argentina (AFA).

Baca Juga: Sandy Walsh Terancam Gagal Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Sejauh ini pihak AFA belum menjelaskan secara pasti kabar sang megabintang dipastikan akan datang atau tidak ke Indonesia.

Memang tidak ada yang bisa memastikan kehadiran pemain yang baru saja memutuskan untuk memperkuat Inter Maiami ini. Tetapi tentu harapan untuk Messi tetap tampil menghadapi Indonesia pun masih ada.

Sosok Messi merupakan pemain terbaik di dunia saat ini setelah dirinya resmi membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 lalu.

Tak hanya itu saja, Messi juga sudah banyak mengemas berbagai penghargaan bergengsi untuk dirinya.

Editor


Komentar
Banner
Banner