Sport

Sandy Walsh Terancam Gagal Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh diprediksi tidak bisa ikut pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Palestina karena cedera

Featured-Image
Sandy Walsh terancam gagal membela timnas Indonesia melawan Palestina di FIFA Matchday. (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, SURABAYA - Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh diprediksi tidak bisa ikut pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Palestina pada 14 Juni mendatang. Sandy mengalami cedera otot betis yang mengharuskan terapi.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa Sandy mengalami cedera di bagian otot betis. Dia juga memastikan Sandy tidak masuk dalam tim utama atau line up saat laga FIFA Matchday Indonesia vs Palestina.

"Sangat disayangkan," ungkap Shin Tae-yong saat diwawancarai awak media di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Sabtu (10/6).

Namun, Shin Tae-yong mengatakan bahwa Sandy tidak akan dikembalikan ke klubnya dan tetap di Timnas. Tim pelatih juga berusaha agar Sandy bisa mengikuti pertandingan pembuka musim ini.

Baca Juga: Persija Belum Lepas Rizky Ridho dan Witan, Shin Tae-yong Bingung

Sementara itu, Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengatakan bahwa Sandy mengalami memar di bagian otot betis dan akan dilakukan terapi. Dia juga memastikan bahwa cedera yang dialami oleh pemain bek kanan itu bukan cedera lama.

"Semoga pulih cepat," ujar Sumardji.

Sumardji juga memprediksi Sandy tidak bisa ikut bertanding pada laga FIFA Matchday Indonesia vs Palestina. Namun, dia berharap Sandy bisa bertanding saat Iaga Indonesia vs Argentina.

"Untuk pertandingan lawan Palestina kemungkinan kecil belum,” ujar Sumardji.

Sebelumnya, Sandy Walsh mengalami cedera saat melakukan latihan di Lapangan Thor Surabaya pada Rabu, 7 Juni 2023.

Kondisi itu terlihat saat Sandy keluar dari lapangan sebelum sesi latihan berakhir. Tampak kaki kanan pemain naturalisasi itu diperban.

Editor


Komentar
Banner
Banner