Tips Kecantikan

Rahasia di Balik Pesona Song Hye Kyo, Cuci Wajah dengan Susu Salah Satunya

Pesona dari aktris ternama Korea Song Hye Kyo memang mampu menghipnotis siapa saja. Bahkan di usianya yang sudah kepala empat, ia tetap terlihat awet muda

Featured-Image
Song Hye Kyo. Foto: Viki.Kom.

bakabar.com, JAKARTA - Pesona dari aktris ternama Korea Song Hye Kyo memang mampu menghipnotis siapa saja. Bahkan di usianya yang sudah kepala empat, ia tetap terlihat awet muda dengan wajah glowing-nya.

Sebagai salah satu aktris populer Korea, Song Hye Kyo selalu berupaya menjaga kulit, penampilan, dan bentuk tubuhnya senantiasa proporsional.

Lantas apa rahasianya? Melansir beautynesia, berikut rahasia awet muda dari bintang The Glory tersebut:

Mencuci Wajah dengan Susu

Pemeran utama drama The Glory ini mengungkapkan rahasia kulit mulusnya adalah dengan mencuci wajah dengan susu. Cara ini mungkin tidak terlalu umum di era saat ini, namun ternyata susu terbukti bermanfaat bagi kulit sejak zaman dahulu.

AHA (asam alfa hidroksi) dan mineral yang melimpah dalam susu ternyata dapat menjaga kesehatan kulit dengan memberikan kelembapan dan nutrisi, serta membantu menghilangkan sel kulit mati.

Cara Song Hye Kyo mencuci wajah dengan susu adalah dengan menghangatkan dan mencucinya langsung setelah wajahnya benar-benar bersih.

Perawatan Khusus saat Libur

Seperti kebanyakan perempuan, Song Hye Kyo juga merawat kulitnya dengan melakukan perawatan wajah ketika sedang libur. Beberapa perawatan yang umum dan sering dilakukan banyak perempuan adalah perawatan untuk anti aging, pengencangan dagu, dan pembentukan kulit.

Jika Anda ingin memulai perawatan seperti Song Hye Kyo, berkonsultasilah dengan profesional untuk menganalisis kondisi kulit dan mereka akan merekomendasikan perawatan yang cocok untuk jenis kulit Anda.

Yoga dan Aerobik

Selain merawat kulitnya, Song Hye Kyo juga rutin berolahraga. Olahraga yang sering dilakukannya adalah yoga dan latihan aerobik. Ia bahkan sering jogging di sepanjang Sungai Han ketika sedang free time.

Selain itu, Song Hye Kyo juga seringkali berolahraga sekaligus mengajak anjing peliharaannya jalan-jalan. Ia mengungkapkan bahwa kondisi kulitnya membaik saat ia mulai rutin berolahraga dan mengeluarkan keringat. 

Itulah sederet rahasia awet muda dari Song Hye Kyo, apakah Anda tertarik mengikuti rutinitasnya. Selamat mencoba!

Editor


Komentar
Banner
Banner