Liga Voli Korea Selatan

Posisi Megawati sebagai Top Skor Red Sparks Terancam Digeser Gia

Meskipun tampil impresif, Megawati masih menempati peringkat kedelapan dalam daftar top skor liga, tertinggal di belakang pemain termahal di Liga Korea Selatan,

Featured-Image
Selebrasi Megawati Hangestri Pertiwi ketika menang 3-0 atas GS Caltex. Foto: Instagram/p_cha_nel.

bakabar.com, JAKARTA - Pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi menunjukkan performa apiknya saat Daejeon Red Spark mengalahkan Gwangju Al Pepper, Kamis (11/1).

Megawati turut berkontribusi kemenangan Red Spark 3-1 (25-21, 21-25, 25-16, 24-13) usai mencetak 14 angka di pertandingan tersebut. 

Meskipun tampil impresif, pevoli berusia 25 tahun ini masih menempati peringkat ke-8 dalam daftar top skor liga voli bola korea selatan musim ini.

Saat ini, Megawati mengumpulkan 466 poin, tertinggal dari pemain termahal Liga Korea Selatan, Kim Yeon-koung (Pink Spider) dengan 469 poin di posisi ke-7.

Baca Juga: Megawati Cetak 14 poin, Red Sparks Sukses Bungkam Al Peppers

Bahkan pevoli kelahiran Jember, Jawa Timur itu mulai terancam sebagai pemimpin poin terbanyak di klubnya.

Pasalnya, rekan setimnya asal Amerika Serikat Giovanna Milana sekarang berada di peringkat 9 dengan memperoleh 415 poin.

Potensi Megawati disalip bisa saja terwujud. Sebab dalam tiga pertandingan terakhir, ia selalu tertinggal dalam perolehan angka dari Gia, sapaan akrab Giovanna Milana. 

Baca Juga:Link Streaming Red Sparks vs AI Peppers, Ujian Konsistensi Megawati

Selain itu, Megawati juga harus waspada dengan middle blocker Red Sparks, Jung Ho-young.

Pevoli Korea Selatan itu menjadi pencetak poin terbanyak saat Red Spark mengalahkan AI Pepper. Ia berhasil mengumpulkan 20 poin dalam pertandingan tersebut.

Meskipun demikian, secara total poin dalam daftar top skor, Jung Ho-young masih tertinggal jauh dari Megawati. Ia menempati posisi ke-17 dengan total 215 poin.

Baca Juga: Smes Petir Megawati Sasar Pemain Lawan, Siapa Saja Korbannya?

Namun secara keseluruhan, Megawati harus bisa tampil lebih baik jika ingin mempertahankan kesempatannya jadi top skor di liga Korea. 

Di laga selanjutnya, Red Sparks akan menghadapi Hyundai Hillstate, Minggu (14/1) pukul 14.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner