Piala Dunia 2022

Qatar 2022 Saksi Piala Dunia Terakhir Lionel Messi

Mega Bintang Lionel Messi akan hadir pada Piala Dunia 2022 Qatar untuk membela Argentina namun untuk yang terakhir kalinya.

Featured-Image
Foto: Getty Images/Marcelo Endelli

bakabar.com, JAKARTA – Mega Bintang Lionel Messi akan hadir pada Piala Dunia 2022 Qatar untuk membela Argentina namun untuk yang terakhir kalinya.

“Ini adalah Piala Dunia terakhir saya, pasti,” ucap pemain berusia 35 tahun itu kepada ESPN Argentina dikutip dari documenter.getpostman.com, Rabu (2/11).

Tentu saja pertandingan pada putaran final di Qatar nanti penampilan Messi akan dinantikan, adapun Argentina tergabung di Grup C, bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Baca Juga: Lionel Messi Semakin Mendekati Rekor Gol Sepanjang Masa Milik CR7 di Liga Champions

Pemilik 7 Ballon d'Or itu telah mengumpulkan 12 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk klub yang ia bela dan timnas Argentina, menjelang World Cup 2022 Lionel Messi disebut kembali ke performa terbaik.

"Yang benar adalah saya merasa sangat baik dan saya menikmati diri saya lagi,” tegas Messi dilansir dari dailymail.co.uk (2/11).

Pemain depan berusia 35 tahun itu juga mengatakan bahwa ia sangat bersiap untuk memimpin timnya Piala Dunia Qatar, Messi bersama Argentina akan behati-hati walaupun negara yang ia bela termasuk diunggulkan diantara penghuni Grup C.

“Meskipun kami memiliki tim yang hebat dan grup yang hebat, Piala Dunia itu spesial dan kami harus melangkah selangkah demi selangkah,” tambah Messi.

La Pulga di bawah pelatihan Lionel Scaloni telah menjalani 35 pertandingan tanpa kekalahan, dibuktikan dengan torehan tujuh gol di Liga Prancis, lebih banyak dari pada yang dia miliki di seluruh musim pertamanya di PSG.

Baca Juga: Lionel Messi Torehkan Rekor Bersama PSG

Kemudian empat gol dalam empat pertandingan di Liga Champions, sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Argentina. Pada ajang World Cup terakhirnya nanti akan menorehkan sejarah dan meninggalkan kesan pada dunia pesepak bolaan.

Messi sering mendapatkan tantangan dari sejarah pendahulu pemain Argentina Diego Maradona di ajang internasional, meskipun ia memegang penghargaan pemain terbaik ketika memimpin Argentina saat mendapat gelar Copa America tahun lalu usai mengalahkan Brazil.

Editor


Komentar
Banner
Banner