Tak Berkategori

Putri Cilik Kalsel 2021, Sekda Tapin Minta Foto Shafa Nur Anisa Tampil di Videotron

apahabar.com, RANTAU – Putri Cilik Kalsel 2021, Shafa Nur Anisa sudah mengharumkan nama Banua, Sekda Tapin…

Featured-Image
Shafa Nur Anisa beserta kedua orangtuanya saat berilaturahmi di ruangan Sekda Tapin H Masyraniansyah. Foto-Humas Pemkab Tapin.

bakabar.com, RANTAU – Putri Cilik Kalsel 2021, Shafa Nur Anisa sudah mengharumkan nama Banua, Sekda Tapin minta agar foto atau video bisa ditampilkan di Videotron, Kamis (23/9).

Sekda Tapin, H Masyraniansyah mengatakan Shafa putri asli Kabupaten Tapin yang sudah mengharumkan nama Banua supaya lebih dikenal harus ditampilkan di videotron.

“Minimal setiap hari ada foto anak kita Shafa dengan pimpinan daerah di Videotron, supaya dara 12 tahun ini lebih dikenal masyarakat,” ucapnya.

Sekda menyarankan video tersebut bisa ditampilkan saat sore hari. Karena momen itu merupakan aktivitas masyarakat Tapin biasa ramai atau padat.

“Kita ada dua punya videotron. Dua-duanya setiap sore harus ada video tentang Shafa,” pinta H Masyraniansyah.

Tidak cukup disitu, Sekda juga menginstruksikan Bagian Protokol dan Publikasi Pimpinan (Prokopim) untuk sesegera nya mengundang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tapin.

“Jadi kita bertemu langsung membahas tentang budaya dan wisata bersama Shafa, agar pengetahuannya bertambah,” tuturnya.

Sementara, Ayah Shafa Nur Anisa, Achmad Ebet Riadi mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas dukungan Sekda Tapin kepada anaknya. Pasalnya dukungan tersebut sangat berharga buat anaknya.

“Atas nama keluarga, saya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Shafa. Semoga ditingkat nasional nanti, bisa memperoleh prestasi yang membanggakan buat Banua tercinta,” pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Shafa Nur Annisa merupakan siswi kelas VI Sekolah SDN Rangda Malingkung 1 Rantau. Yang meraih tiga kemenangan.

Yakni, menang sebagai Putri Cilik Kalsel 2021, pemenang Putri Cilik Kalsel Sosial Media 2021, dan Putri Cilik Kalsel Favorit 2021.



Komentar
Banner
Banner