Pemilu 2024

Jakarta-Bekasi Takedown, Videotron Anies Muncul di Surabaya

Iklan videotron Anies Baswedan di Jakarta dan Bekasi telah ditake-down atau diturunkan. Kini, iklan videotron Anies muncul di Surabaya.

Featured-Image
Videotron Anies muncul di Surabaya. Foto: apahabar.com/MiftahFarid

bakabar.com, SURABAYA - Iklan videotron Anies Baswedan di Jakarta dan Bekasi telah ditake-down atau diturunkan. Kini, iklan videotron Anies muncul di Surabaya.

Iklan itu muncul di depan Hotel Sahid, Jalan Sumatera, Surabaya. Video itu tayang beberapa detik, bergantian dengan brand lainnya.

Juru Bicara Timprov Anies-Cak Imin (AMIN) Jatim, Fauzan Fuadi mengaku belum mengetahui iklan videotron tersebut.

“Saya cek dulu ya,” kata Fauzan, Rabu (17/1).

Baca Juga: Videotron Anies Di-Takedown, Nasdem Kota Bekasi: Timnas Ambil Langkah Hukum

Fauzan juga belum mengetahui siapa pemasang videotron itu. Dia menduga hal tersebut dilakukan sukarela oleh para relawan Anies.

Di samping itu, dia juga meragukan nasib videotron Anies di Surabaya. Fauzan memprediksi bakal tak jauh beda dengan kejadian di Jakarta dan Bekasi.

“Kalau baliho (AMIN) hari ini dipasang, besok pagi rusak bahkan hilang. Sudah banyak laporan dari berbagai daerah,” ucapnya.

Baca Juga: Polda Jatim: Pengancam Anies adalah Buruh Angkut di Jember

Sementara itu, penyelenggara proyek iklan videotron Anies membenarkan pihaknya telah memasang iklan tersebut. Hal itu tercantum dalam akun Instagramnya.

“Terima kasih telah menunggu, karena kami harus berkonsultasi dengan tim hukum kami. Tapi #SpotAbahAnies bakal kembali! Pantengin Abah di kota pahlawan (Surabaya),” tulis akun @olpproject.

Editor


Komentar
Banner
Banner