Dinas PUPR Kalsel

PUPR Kalsel Targetkan Rehabilitasi Gedung Pramuka Selesai September

apahabar.com, BANJARMASIN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Selatan kembali melakukan rehabilitasi gedung…

Featured-Image
Kadis PUPR Kalsel, Roy Rizali Anwar. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Selatan kembali melakukan rehabilitasi gedung Pramuka Kwartir daerah di Jalan Mulawarman Banjarmasin.

“Rehabilitasi tahap dua ini ditargetkan akan selesai pengerjaannya pada September tahun ini,” kata Kepala Dinas PUPR Kalsel, Roy Rizali Anwar dalam rilisnya, Selasa (9/6).

Tahap kedua pengerjaan rehabilitasi sudah dimulai sejak Mei lalu. Dinas PUPR Kalsel melalui bidang Cipta Karya melakukan renovasi menggunakan dana APBD 2020 dengan nilai pagu paket sebesar Rp 4,7 miliar dan nilai HPS paket sebesar Rp 2,7 miliar.

Rehabilitasi tahap I telah dilakukan pada 2019 lalu yang berpusat pada pengerjaan di lantai I. Sedangkan tahap II, pengerjaan yang dilakukan adalah pemasangan granit di lantai 2 dan 3, serta perbaikan kamar mandi lantai 1-3.

“Selain itu dilakukan pula perbaikan tangga teras, rumah genset, taman, siring sungai, perbaikan paving dan interior atau back drop,” sebutnya

Renovasi gedung Pramuka di Banjarmasin ini menjadi upaya pemerintah Kalsel untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya melalui pemeliharaan berbagai sarana dan prasarana aparatur yang ada.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner