GJAW 2023

Punya Dua Varian, Harga Chery Omoda 5 Terungkap di GJAW 2023

Harga resmi Omoda 5, untuk varian Z Rp329 juta dan varian RZ Rp399 juta

Featured-Image
PT CSI umumkan harga Chery Omoda 5 di GJAW 2023. Foto: apahabar.com/Risma

bakabar.com, JAKARTA - Chery Omoda 5 jadi salah satu mobil yang 'mejeng' di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Dalam kesempatan ini pula, merek keluaran Cina itu mengumumkan harga untuk dua variannya, Z dan RZ.

"Saya umumkan harga resmi Omoda 5, untuk varian Z Rp329 juta dan varian RZ Rp399 juta," beber Sales Director PT Chery Sales Indonesia (CSI), Randi Radito, Jumat (10/3).

Randi menilai harga yang demikian sesuai dengan fitur yang ditawarkan Omoda 5. Salah satunya, mengadopsi bentuk nan modern lagi sporty.

Grill depannya juga cukup lebar dengan lampu utama yang menyipit. Selain itu, dari sisi dapur pacu, Omoda 5 memiliki dua varian mesin, yakni 1.600 cc TGDI dengan tenaga 194 hp dan torsi 290 Nm.

Baca Juga: Chery Mulai Pasok Ratusan Suku Cadang Omoda 5 ke Indonesia

Berbagai keunggulan itu terbukti membuat Omoda 5 laris manis di pasaran. Ini sesuai dengan klaim Vice President CSI, Harry Kamora.

Dia mengatakan Omoda 5 menuai respons positif dari konsumen selama dipamerkan di IIMS. Harry bahkan mengeklaim, Chery mencatat lebih dari 500 Surat Pemesan Kendaraan (SPK).

"Omoda 5 sukses pada segmen crossover SUV. Di luar dugaan Omoda 5 mendapat apresiasi dalam kurun waktu kurang satu bulan," ujarnya.

Karena itu pula, Chery kini menargetkan bulan ini ada 1.000 SPK untuk Omoda 5.

Editor


Komentar
Banner
Banner