Hot Borneo

Puluhan Perusahaan Besar Swasta Siap Mutasi Nomor Kendaraan ke Pelat Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan perusahaan besar swasta (PBS) di Kabupaten Kapuas, Kalteng, menyatakan kesediaannya untuk…

Featured-Image
Penandatanganan surat pernyataan kesediaan perusahaan untuk memutasi atau memindahkan nomor plat kendaraannya berplat Kapuas KH-B. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan perusahaan besar swasta (PBS) di Kabupaten Kapuas, Kalteng, menyatakan kesediaannya untuk memutasikan nomor pelat kendaraannya berpelat Kapuas.

Kesediaan dan kesanggupan puluhan perusahaan bidang perkebunan sawit itu untuk memindahkan nomor pelat kendaraannya dibuktikan dengan ditandatanganinya surat pernyataan.

Penandatanganan surat pernyataan oleh masing-masing perusahaan disaksikan langsung Plt Kepala Dinas PMPTSP Kapuas Pangeran S Pandiangan, dalam kegiatan klinik perkebunan di aula Kantor DMPTSP setempat, Jumat (5/8).

“Ada dua puluh lima PBS yang telah menandatangani pernyataan di atas materai bersedia memindahkan nomor pelat kendaraannya menjadi kendaraan bermotor berpelat wilayah Kapuas KH-B,” kata Pengeran Pandiangan.

Pangeran bilang penandatanganan itu juga turut disaksikan kepala kantor pajak dan kepala kantor Samsat Kapuas.

“Bahkan mereka (PBS) juga bersedia membuat NPWP cabang. Sehingga jelas ada keutungan untuk daerah kita Kapuas,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner