Hot Borneo

BKPRMI Balangan Bakal Wisuda Ribuan Santri TPA

apahabar.com, PARINGIN – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Balangan…

Featured-Image
Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Balangan, Albani Abbas, Jumat (30/9). Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Balangan bakal menggelar wisuda santri Taman Pendidikan Alquran (TPA).

Ketua DPD BKPRMI Balangan, Albani Abbas, menjelaskan bahwa jumlah santri yang dinyatakan lulus munaqasyah dan siap untuk di wisuda lebih ribuan orang. Santri tersebut merupakan perwakilan TPA dari 8 kecamatan yang ada di Balangan.

”œAlhamdulillah, kita akan menggelar wisuda santri TPA ke-28 di Balangan,” kata Albani kepada bakabar.com, Jumat (30/9).

Rencananya pelaksanaan wisuda santri akan digelar pada Selasa, 22 November 2022 mendatang di Halaman Masjid Al Akbar.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan aman, lancar, dan sukses sebagaimana yang direncanakan,” harapnya.

Albani, mengatakan kegiatan wisuda santri merupakan salah satu program unggulan BKPRMI Balangan di bawah TPA BKPRMI yang khusus menangani pendidikan Alquran.

Kegiatan wisuda tersebut juga sebagai bentuk sinergitas dan dukungan atas program pemerintah daerah dalam rangka ikhtiar membentuk generasi rabbani berakhlak Qurani mewujudkan Balangan religius, nasionalis, mandiri, gotong royong dan berintegritas.

”œInsyaallah, Bupati Balangan H Abdul Hadi akan hadir dalam acara Wisuda nantinya,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner