liga 1

PSIS Resmi Rekrut Gian Zola dari Arema FC

PSIS Semarang resmi merekrut pemain baru yakni Gian Zola Nasruloh Nugraha yang didatangkan dari Arema FC

Featured-Image
PSIS resmi merekrut Gian Zola dari Arema FC. Foto: Dok LIB

bakabar.com, JAKARTA – PSIS Semarang resmi merekrut pemain baru yakni Gian Zola Nasruloh Nugraha yang didatangkan dari Arema FC. 

Sebelumnya, dia juga sempat berkostum tim asal Jawa Timur lainnya yakni Persela Lamongan. 

“Alhamdulillah hari ini kami umumkan Gian Zola sebagai pemain baru PSIS untuk musim depan. Zola kami datangkan agar lini tengah PSIS memiliki persaingan ketat untuk mendapatkan tempat utama. Pengalaman Zola selama ini saya yakin mampu membuat lini tengah PSIS lebih berwarna dan bervariasi,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Senin (22/5). 

Sosok Gian merupakan yang dibutuhkan oleh PSIS. Pasalnya, Gian yang memiliki jam terbang di Timnas Indonesia telah sukses memenangkan Piala AFF U-23 pada tahun 2019. Dan, ia telah memiliki 19 caps timnas baik dari kelompok U-22 hingga level senior.

Baca Juga: Tiga Pemain Persija Curi Start Latihan Jelang Liga 1

Pada musim lalu, Gian berhasil membukukan 25 laga dan mencetak satu gol serta satu assist di Arema. 

Gol Zola di Arema FC pada pekan ke-31 juga menjadi best goal of the week karena dicetak dari jarak cukup jauh.

Maka dari itu, Yoyok berharap kakak dari pemain timnas Indonesia U-22, Beckham Putra itu dapat cepat beradaptasi dan tentunya dapat membawa PSIS berprestasi.

Walaupun sudah diumumkan, Zola baru akan ke Semarang pada 31 Mei mendatang dan melaksanakan latihan 1 Juni karena masalah administrasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner