Sport

Tiga Pemain Persija Curi Start Latihan Jelang Liga 1

Tiga pemain Persija Jakarta terlihat sudah melakukan latihan fisik di Boyolali menjelang dimulainya Liga 1 musim 2023/2024

Featured-Image
Tiga punggawa Persija Jakarta mencuri start latihan menjelang Liga 1 musim 2023/2024. Foto: Dok LIB

bakabar.com, JAKARTA - Tiga pemain Persija Jakarta terlihat sudah melakukan latihan fisik di Boyolali menjelang dimulainya Liga 1 musim 2023/2024.

Ketiga punggawa Macan Kemayoran tersebut melakukan latihan sebelum benar-benar dipanggil oleh Thomas Doll untuk kembali ke Jakarta. 

Adapun ketiganya yakni Syahrian Abimanyu (Banjarnegara), Alfriyanto Nico Saputro (Solo), dan Dony Tri Pamungkas (Boyolali). 

Baca Juga: Kontrak Habis, Persija Lepas Osvaldo Haay

Nico mengatakan bahwa Abimanyu yang menginisiasi latihan bersama itu.

“Kebetulan Mas Abi baru sampai di Solo, terus dia mengajak saya dan Dony latihan bersama di lapangan Banyudono,” ucap Nico, Sabtu (20/5). 

Rupanya lapangan yang dipilih untuk berlatih bersama adalah lapangan yang dekat dari rumah Dony. Walaupun tidak dekat dari rumahnya, Nico tetap mengiyakan ajakan Abi.

“Jauh dari rumah saya, lebih dekat rumah Dony. Kalau dari rumah saya mungkin ada 30 menit lebih,” katanya lagi.

Baca Juga: Hadapi Liga 1 Musim Depan, PSM Rekrut Analis Asal Portugal

Nico menjelaskan bahwa latihan tersebut sudah berjalan lima hari sejak Sabtu (13/5) hingga pekan ini.

“Biasanya kami latihan di sore hari. Kurang lebih kami latihan satu jam saja. Lebih banyak latihan fisiknya daripada dengan bola,” tutur Nico.

Ketiganya mengaku sengaja mencuri start latihan agara nantinya saat latihan pra musim sudah tidak kaget lagi. 

“Pasti akan kaget setelah kami liburan dan langsung latihan (reguler di Persija). Jadi kami latihan lebih awal agar lebih siap saat melakukan kegiatan pra musim nanti,” pungkas Nico. 

Editor


Komentar
Banner
Banner