Sport

Amunisi Persib Bandung Mulai Lengkap Jelang Liga 1 Musim 2023/2024

Skuat Maung Bandung, Persib disinyalir bakal segera lengkap jelang bergulirnya kembali kick off Liga 1 musim 2023/2024 mulai 1 Juli mendatang.

Featured-Image
Skuat Persib Bandung. (Foto: dok. persib)

bakabar.com, JAKARTA - Skuat Maung Bandung, Persib disinyalir bakal segera lengkap jelang bergulirnya kembali kick off Liga 1 musim 2023/2024 mulai 1 Juli mendatang.

Dalam sesi latihan yang berlangsung di Yogyakarta, Rabu (21/6) tim racikan Luis Milla ini mulai kedatangan para pemainnya.

Diantaranya empat pemain yang dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) dalam dua laga FIFA Matchday menghadapi Palestina dan Argentina.

Mereka adalah Edo Febriansah, Marc Anthony Klok, Rachmat Irianto, serta Ricky Ricardo Kambuaya.

Selain kembalinya empat pemain dari Tim Nasional, amunisi baru Persib Bandung juga sudah nampak. Ya, pemain yang dimaksud adalah Tyronne del Pino.

Itu artinya, Persib hanya tinggal menunggu dua pemainnya lainnya yang belum bergabung yakni Daisuke Sato yang sempat membela Timnas Filipina.

Lalu Alberto Rodriguez yang merupakan pemain asing asal negeri Matador Spanyol yang dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Indonesia.

Untuk Tyronne yang merupakan penggawa baru di skuat Pangeran Biru, dirinya mengaku senang dan juga bangga bisa membela klub kesayangan Bobotoh tersebut.

“Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di Persib. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena Persib merupakan tim yang besar di negara ini. Saya merasa terhormat,” ungkap Tyronne dilansir dari website LIB.

Persib sendiri bakal menghabiskan waktu di Yogyakarta hingga akhir pekan mendatang.

Sebelum kembali ke Bandung guna menghadapi Madura United pada 2 Juli di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib dijadwalkan bakal melakoni laga uji coba menghadapi PSS Sleman, Minggu (25/6) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Editor


Komentar
Banner
Banner