Habar News

[Habar News] Proyek BTS Tetap Berjalan Meski ada Kasus Korupsi

PLT Menteri Komunikasi dan Informatika, Mahfud MD meminta jajaran Kementerian Kominfo untuk tidak terganggu dengan perkara yang menjerat Johnny G Plate

bakabar.com, JAKARTA - PLT Menteri Komunikasi dan Informatika, Mahfud MD meminta jajaran Kementerian Kominfo untuk tidak terganggu dengan proses penanganan perkara yang menjerat Johnny G Plate.

Mahfud meminta para pejabat dan pegawai Kemenkominfo, tetap fokus pada kinerja, terutama dalam pelayanan publik, sehingga layanan telekomunikasi bagi masyarakat dapat berjalan optimal.

Selain itu pria dengan gelar Profesor ini juga memastikan jika proyek pembangunan Base Transceiver Station (BTS) 4G tetap dilanjutkan, mengingat proyek itu telah berjalan sejak 2006.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Proyek BTS Tetap Berlanjut

Dia meminta proses hukum yang sedang berjalan terkait proyek dugaan korupsi BTS, tidak dicampur adukkan dengan upaya pemerintah menghadirkan akses, infrastruktur, dan layanan komunikasi yang merata bagi masyarakat.

Sebagai PLT Menkominfo, Mahfud mengaku akan kooperatif, dan mempersilahkan serta memberi izin, penegak hukum, jika ingin datang ke Kemenkominfo, untuk menyelesaikan kasus yang tengah berjalan, atau bila ada laporan yang masuk akal untuk diteliti.

Editor


Komentar
Banner
Banner