IIMS 2023

Promo Suzuki di IIMS 2023, DP Ringan hingga Cashback Jutaan Rupiah

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam promo menarik bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil di IIMS 2023.

Featured-Image
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam promo menarik bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil di IIMS 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan beragam promo menarik bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil di IIMS 2023.

Suzuki Indonesia menawarkan promo dari keringanan transaksi, cashback hingga hadiah langsung selama 11 hari pameran hingga 26 Februari 2023 mendatang.

"Beragam pilihan tawaran serta hadiah langsung dapat diperoleh pengunjung yang membeli All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross dan juga New Carry," ujar Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS dalam keterangannya, Minggu (19/2).

Pengunjung IIMS 2023 yang ingin melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, dan Baleno disediakan uang muka (DP) dan bunga kredit yang rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Baca Juga: New Carry Terlaris pada 2022, Suzuki: Laku karena Muncul Usaha Baru

Sementara setiap pembelian SX4 S-Cross akan dapat TDP (Total Down Payment) 15%, bunga kredit rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp4 Juta untuk All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno transmisi Manual.

Cashback itu apabila calon konsumen melakukan tukar tambah pembelian melalui Auto Value.

Bagi yang membeli New Carry calon konsumen berkesempatan mendapatkan promo DP rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

Baca Juga: All New Grand Vitara Meluncur di IIMS, Perpaduan Tradisi dan Inovasi

Sebagai penambah untung bagi calon konsumen, Suzuki juga memberikan hadiah langsung berupa uang elektronik yang senilai Rp500 ribu hingga Rp2 juta sesuai dengan tipe mobil yang dipilih.

Suzuki juga menyediakan fasilitas unit test drive berhadiah undian berupa logam mulia 5 gram untuk 3 orang pemenang.

Lalu ada voucher hotel senilai Rp6 Juta untuk 6 orang pemenang dan voucher belanja senilai Rp4 Juta untuk 8 orang pemenang.

Baca Juga: PLN Pamer Motor Listrik Klasik Hasil Konversi di IIMS 2023

Pengunjung dapat test drive dengan cara mendaftarkan diri di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2.

"Pengunjung dapat menggunakan promo menguntungkan ini selama pameran otomotif IIMS 2023 berlangsung," tutup Randy.

Editor


Komentar
Banner
Banner