Gaya Hidup

Program Kapolri, Puluhan Anggota Polres Banjar Beli Rumah Bersubsidi

Kerjasama antara Kapolres Banjar dengan Bank BTN serta PT Samara Arafah Firdaus dari swasta telah diteken pada 10 Mei 2022 silam.

Featured-Image
42 anggota Polres Banjar membeli rumah bersubsidi program dari Kapolri. Foto-Polres Banjar.

bakabar.com, MARTAPURA - Program Kapolri dalam penyediaan rumah bersubsidi bagi pegawai negeri pada Polri (PNPP), kini mulai dirasa manfaatnya bagi puluhan anggota Polres Banjar.

Sebelumnya, kerjasama antara Kapolres Banjar dengan Bank BTN serta PT Samara Arafah Firdaus dari swasta telah diteken pada 10 Mei 2022 silam.

Perumahan bersubsidi berada di Jalan Tanah Merah, Sungai Ulin, Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru itu kini sudah dilaksanakan akad massal, kemarin, yang dihadiri Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso.

Kapolres Doni Hadi mengatakan, 42 personil Polres Banjar tercatat telah mengajukan sebagai nasabah, 22 unit rumah sudah siap huni dari total 122 rencana pembangunan.

"Penyediaan perumahan bersubsidi merupakan salah satu program Bapak Kapolri, dengan tujuan untuk mewujudkan hunian terjangkau dan berkualitas yang diperuntukkan bagi anggota polri dengan tidak meninggalkan aspek kenyamanan dan keamanan," ujar Kapolres Banjar.

Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan kunci rumah secara simbolis dari pihak BTN kepada perwakilan personil Polres Banjar yang menjadi nasabah.

Editor


Komentar
Banner
Banner