Sepak Bola Internasional

Profil Warren Zaire-Emery, Wonderkid Prancis Siap Dibajak Real Madrid

Real Madrid dikabarkan akan merekrut wonderkid Prancis berusia 17 tahun Warren Zaire-Emery dari Paris Saint-Germain pada 2024.

Featured-Image
Pemain muda Paris Saint-Germain, Warren Zaire-Emery. (foto: madridfootballagency)

bakabar.com, JAKARTA - Real Madrid dikabarkan akan merekrut wonderkid Prancis berusia 17 tahun Warren Zaire-Emery dari Paris Saint-Germain pada 2024.

Menurut sebuah laporan oleh outlet Spanyol Fichajes, Warren Zaire-Emery telah menarik minta Madrid dengan performa mengesankannya di klub raksasa Prancis tersebut.

Saat ini, Warre Zaire-Emery sudah memasuki dua tahun terakhir kontraknya. Dan Los Blancos sedang mempertimbangkan merekrutnya pada jendela transfer musim panas 2024.

Baca Juga: Juventus Kalahkan Real Madrid dalam Laga Penutup Tur Pramusim di AS

Warren Zaire-Emery adalah salah satu prospek muda paling cemerlang di negara tersebut. Berasal dari Montreuil di Prancis, ia memulai karir mudanya di Aubervilliers sebelum bergabung dengan PSG hampir satu dekade lalu.

Sejak itu, pemain timnas Prancis U-19 ini telah berkembang pesat, dengan cepat naik pangkat ke tim utama PSG.

Namanya mulai dikenal ketika melakukan debutnya bersama PSG pada awal musim lalu saat berusia 16 tahun. Ia juga telah membuat 31 penampilan dan mencetak dua gol untuk Les Parisiens sejauh ini.

Sementara itu, kemajuan Zaire-Emery tidak luput dari perhatian banyak klub papan atas di seluruh Eropa.

Baca Juga: Gol Bellingham dan Salto Joselu Bawa Real Madrid Taklukan MU 2-0

Selain Madrid, Liverpool dan Manchester City juga dilaporkan tertarik dengan pemain yang membantu timnas Prancis U-17 ini juarai Piala Eropa U-17 2022 lalu.

Namun, Madrid dinilai paling besar untuk mendapatkan pemain tersebut, apalagi mereka sudah sering membawa pemain muda yang luar biasa, seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Federico Valverde dalam beberapa tahun terakhir.

Sedangkan Endrick akan tiba di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga: 3 Alasan Real Madrid Layak Rekrut Arda Guler

Dan Madrid akan mencari wonderkid lain musim panas mendatang, dengan Zaire-Emery menjadi target utama.

Dengan begitu, ini menjadi tekanan baru yang berikan Madrid kepada PSG karena mereka juga sedang berusaha mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe secara gratis pada tahun depan.

Tapi akan menarik untuk melihat apakah kesepakatan untuk wonderkid Prancis berusia 17 tahun itu terjadi atau tidak.

Editor


Komentar
Banner
Banner