Produk Pengembangan INKA

Produk Pengembangan PT INKA Melantai di Filipina, Cek Penampakannya

PT Persero Industri Kereta Api (INKA) berhasil memasarkan produk pengembangnya hingga ke negara tetangga Filipina.

Featured-Image
Tampilan AC I-Cond dengan tipe ACI-4501, produk pengembangan PT INKA (Persero), yang saat ini sudah digunakan oleh Philippine National Railway (PNR).

bakabar.com, JAKARTA - PT Persero Industri Kereta Api (INKA) berhasil memasarkan produk pengembangnya hingga ke negara tetangga Filipina.

Produk pengembang bernama INKA Railway Air Conditioning sebanyak 20 unit AC I-Cond dengan tipe ACI-4501 tersebut telah digunakan oleh Philippine National Railway (PNR).

"Sekarang sudah terpasang di rangkaian rute Tutuban ke Alabang dan sebaliknya," ujar Manager Humas dan Kantor Perwakilan PT INKA (Persero) Agung Dwi Cahyono melalui keterangan resmi, dikutip Minggu (10/12).

Baca Juga: Nestapa Petani Hidup dalam Belenggu Kemiskinan

I-Cond ACI-4501 merupakan sistem pendingin udara dengan kapasitas pendingin sebesar 45.000 kilo kalori per jam.

Selain itu, produk tersebut memberikan kenyamanan termal dalam berbagai konteks penggunaan dengan kemampuan mengontrol suhu dan kelembaban udara.

"I-Cond tipe ACI-4501 ini merupakan produk pengembangan dari INKA," kata Agung Dwi.

Baca Juga: Bahlil Yakinkan Investor Singapura: Izin Usaha Mudah dan Gratis!

Produk tersebut, menurutnya tergolong canggih karena memiliki efisiensi operasional yang baik. Dengan begitu, I-Cond menjadi pendingin yang ramah lingkungan. Khususnya, pada bingkai utama dan penutup unit pendingin udara bermaterial stainless steel.

Agung berharap produk pengembangan PT INKA tersebut dapat semakin dikenal tak hanya di Filipina, namun juga banyak digunakan di pasar luar negeri.

Editor


Komentar
Banner
Banner