Hiburan

Primitive Monkey Noose, Punk Banjar Menginvasi Synchronize Festival 2023

Primitive Monkey Noose, unit banjar punk asal Batulicin, Kalimantan Selatan, akan menjadi salah satu penampil di salah satu event musik terbesar di Indonesia: S

Featured-Image
Primitive Monkey Noose akan jadi salah satu penampil di Synchronize Festival 2023. . Foto-Dok PMN

bakabar.com, BANJARMASIN - Primitive Monkey Noose, unit banjar punk asal Batulicin, Kalimantan Selatan, akan menjadi salah satu penampil di salah satu event musik terbesar di Indonesia: Synchronize Festival 2023. 

Band yang akan merilis album keduanya dalam waktu dekat ini akan tampil bersama banyak musisi lain di Tanah Air, termasuk nama-nama besar seperti Iwan Fals, God Bless, Noah, dan Slank.

Sesuai jadwal, Primitive Monkey Noose kebagian tampil pada hari pertama. Di sana, Richie Cs akan tampil di hari yang sama dengan Iwan Fals X Sawung Jabo, Parade Hujan, Jamrud, dan masih banyak nama-nama beken lainnya.

"Jadwalnya memang baru saja dirilis. Kami kebagian di hari pertama," ucap vokalis Primitive Monkey Noose, Richie Petroza, kepada bakabar.com, Selasa (25/7).

Baca Juga: Punk Banjar Menggebrak Lagi, Primitive Monkey Noose Segera Rilis Album Kedua

Terkait penampilan di event tersebut, Richie mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Dia dan band-nya hanya latihan seperti biasa sembari menyelesaikan album kedua yang akan dirilis pada akhir Agustus 2023. 

"Tidak ada persiapan khusus. Paling nanti kami akan mencari jadwal lain selain di sana. Kali aja bisa sekalian tur," katanya. 

Dalam catatan bakabar.com, belum pernah ada band asal Batulicin yang diundang untuk tampil di event sebesar Synchronize Festival. Terkait hal ini, Richie mengaku jika band-nya hanya fokus berkarya dan tak pernah memikirkan lebih jauh.

"Sebagai band, tugas kami hanya berkarya dan mempromosikan karya kami," katanya.

Baca Juga: Tuah Tanah Borneo, Saat Primitive Monkey Noose Menggunakan Lebih Banyak Energi dan Pikiran

Dalam postingannya di Instagram, akun Synchronize Festival 2023 mengumumkan 167 nama penampil di event tersebut. 

"Inilah nama 167 penampil di Synchronize Festival 2023 #BhinnekaTunggalMusik, sebuah restropektif perjalanan musik berkualitas tanah air yang datang dari ragam musik dan era". 

"Tak hanya spesial show, namun turut menghadirkan nama-nama penampil baru dan segar di arena festival serta pertunjukan musik yang memikat dan berkonsep istimewa," tulis akun tersebut. 

Synchronize Festival 2023 akan digelar dari 1 hingga 3 Seotember di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.

Daftar penampil di Synchronize Fest 2023. Foto-IG Synchronize Fest
Daftar penampil di Synchronize Fest 2023. Foto-IG Synchronize Fest
Editor


Komentar
Banner
Banner