Hiburan

Primitive Monkey Noose Siap Mengguncang Gunung Taliut Malam Ini

Primitive Monkey Noose, kelompok musik berprestasi asal Batulicin akan ikut menjadi penampil di event "Konser Musik Nuansa Malam Gunung Taliut" pada 28 Oktober

Featured-Image
Primitive Monkey Noose siap memanaskan Gunung Taliut malam ini. Foto-Dok PMN

bakabar.com, BATULICIN - Primitive Monkey Noose akan ikut menjadi penampil dalam event "Konser Musik Nuansa Malam Gunung Taliut" pada Sabtu (28/10) malam ini. 

Band yang baru-baru ini ikut meramaikan Synchronize Festival 2023 dijadwalkan tampil kedua sebelum Tri Suaka.  Kehadiran Richie (vokal), Wan Arif (panting), Ovek (gitar), Ridho (gitar), Denny (bass), dan Juli (drumm) dipastikan akan memanaskan suasana Gunung Taliut malam ini dengan lagu-lagunya yang keras, cerdas, dan menghentak.

Baca Juga: Primitive Monkey Noose, Punk Banjar Menginvasi Synchronize Festival 2023

Baca Juga: Mendengarkan Album 'Waja Sampai Kaputing', Punk Borneo yang Mewah dan Sarkastis

Baca Juga: Taliut Night di Tanah Bumbu, Ada Zinidin Zidan, Tri Suaka dan Nabila Maharani

Selain membawakan lagu-lagu andalannya seperti "Kada Kawa Kawan Ae", Primitive Monkey Noose juga akan memainkan lagu karya seniman legendaris Tanah Bumbu, Fadly Zour.

"Kami juga akan membawakan Pambatangan dan Mahadang Ading," ucap vokalis Primitive Monkey Noose, Richie Petroza, kepada bakabar.com Sabtu (28/10). 

Acara yang menjadi bagian dari promosi wisata pemerintah daerah tersebut juga akan menampilkan  Ernaveck, band asal Batulicin dan dipandu oleh duo MC, Hafiz dan Eka Purnama.

Primitive Monkey Noose akan tampil sebelum Tri Suaka. Foto-PMN
Primitive Monkey Noose akan tampil sebelum Tri Suaka. Foto-PMN
Editor


Komentar
Banner
Banner