liga 1

Preview dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung

Persib Bandung bermain tanpa banyak pemain utama saat menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Featured-Image
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan instruksi kepada para pemainnya saat menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8), (Foto: dok. ligaindonesiabaru.com)

bakabar.com, JAKARTA -Persib Bandung akan bermain tanpa banyak pemain utama saat menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Minggu (20/8) pukul 19.00 WIB. 

Bertanding di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (20/8) malam, tim berjuluk Maung Bandung itu kehilangan enam pilarnya, yakni David da Silva, Dedi Kusnandar, Ciro Alves, I Putu Gede, Beckham Putra, dan Robi Darwis.

Pelatih Persib Bojan Hodak tidak merasa terlalu khawatir tanpa kehadiran para pemain tersebut dan akan mengandalkan pemain yang ada. 

Bagi sang pelatih asal Kroasia itu laga ini sangat penting bagi timnya. Dalam kondisi pincang, Maung Bandung sedang berusaha bangkit keluar dari zona merah.

Baca Juga: Boyong Asisten Baru, Pelatih Persib Yakin Bangkit

“Persiapan kami harusnya bisa lebih baik, ada beberapa pemain dihukum (sanksi) dan beberapa pemain lainnya cedera. Kami kehilangan banyak pemain, ini akan jadi laga yang berat. Namun kami akan tetap bermain dan punya peluang,” kata Bojan Hodak.

Pertandingan melawan PSIS akan menjadi ajang pembuktian bagi pemain yang selama ini berada di bangku cadangan.

Bojan Hodak ingin mereka unjuk kemampuan bahwa mereka layak tampil starting dan kemudian dipercaya di laga selanjutnya. 

“Pemain yang tidak masuk dalam 11 pemain pertama akan dapat kesempatan untuk bermain dan membuktikan bahwa mereka layak bermain dan terus juga layak dimainkan kembali di laga berikutnya,” ucap Bojan. 

Baca Juga: Tahan Imbang Persib, Barito Putera Duduki Puncak Klasemen Sementara

Persib saat ini masih terpaku di papan bawah klasemen dengan nilai poin 8. Persib baru bisa menang sekali, lima kali imbang, dan menelan dua kekalahan. Maung Bandung adalah tim dengan jumlah imbang terbanyak sejauh ini di Liga 1 2023/24.

Meski Maung Bandung datang tidak dengan kekuatan terbaiknya dan memiliki catatan buruk, namun PSIS tak mau lengah dan tetap waspada penuh di pertandingan nanti.

Pelatih PSIS Gilbert Agius pun telah mempersiapkan timnya sebagai mungkin untuk meladeni tamunya tersebut.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini juga sedang berada dalam kepercayaan diri mengingat mereka sedang berada di papan atas tepatnya di peringkat 6 dengan 14 poin.

Baca Juga: Tiga Pemain Kunci Persib Absen, Barito Putera Pede Menang?

“Persiapan bagus untuk laga lawan Persib meski tidak sempurna. Lawan Persib Bandung tim yang bagus dengan pelatih berpengalaman. Kita fokus penuh untuk laga nanti,” ucap Gilbert Agius.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (20/8) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung... LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner