liga 1

Preview dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya memiliki ambisi berbeda saat keduanya bertemu pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Minggu (16/7) sore.

Featured-Image
Pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga (kiri). (foto: instagram/psisfcofficial)

bakabar.com, JAKARTA - PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya memiliki ambisi berbeda saat keduanya bertemu pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Minggu (16/7) sore.

Tampil dihadapan publik sendiri, PSIS ingin balas dendam pada sang tamu terkait kekalahan di dua laga sebelumnya saat melawan Persebaya. 

Pada musim lalu, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini takluk dua kali baik saat laga kandang juga laga tandang masing-masing dengan skor 1-2 dan 0-1. 

Pelatih PSIS, Gilbert Agius yakin timnya akan mewujudkan ambisi tersebut, terlebih timnya tampil solid saat bermain kandang seperti saat menjamu Bhayangkara FC dengan menang 3-1.

Baca Juga: Borneo FC Siap Lanjutkan Tren Positif Saat Hadapi PSIS Semarang

“Persiapan tim untuk laga lawan Persebaya bagus. Kita sudah siap untuk laga lawan Persebaya dan berharap dapat memetik tiga poin,” kata Gilbert Agius.    

Pelatih asal Malta itu menyebutkan Persebaya adalah tim bagus dengan dihuni banyak pemain bagus pula.

“Mereka punya pemain dengan teknik bagus, visi bagus. Namun kita fokus pada tim kita sendiri dengan juga waspada saat pertandingan nanti,” tegas Gilbert Agius. 

Sementara Persebaya datang tak ingin dengan pulang tanpa kekalahan. Tim berjuluk Bajul Ijo tersebut minimal bisa mendapatkan satu poin atau menahan imbang tim tuan rumah.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Siap Lakukan Rotasi Saat Hadapi PSIS Semarang

Namun, Pelatih Persebaya Aji Santoso juga berjanji maksimal bisa membawa tiga angka, apalagi ia sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. 

"Mudah-mudahan dalam pertandingan tim kami minimal bisa mendapat poin 1 dan lebih bagus mendapatkan poin 3. Tapi ini tidak akan mudah. Karena saya lihat kualitas PSIS berbeda dengan musim lalu," beber Aji Santoso.

Saat ini, Persebaya mengumpulkan empat poin dari hasil sekali menang dan sekali imbang dan berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 musim ini. Sedangkan PSIS ada di peringkat ke-10 dengan sekali menang dan sekali kalah menghasilkan tiga poin.

Baca Juga: RD Beberkan Kunci Sukses Barito Putera Curi Poin di Kandang Persebaya

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (16/7) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya... LINK..

Prediksi Susunan Pemain :

PSIS Semarang (4-2-3-1) : Adi Satryo; Fredyan Wahyu, Wahyu Pras, Lucas Gama, Alfeandra Dewangga; Boubakary Diarra, Ridho Syuhada; Taisei Marukawa, Vitinho, Septian David Maulana; Carlos Fortes.

Pelatih: Gilbert Agius

Persebaya Surabaya (4-2-3-1) :  Ernando Ari; Nuri Fasya, Johanis Kandaimu, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama; Song Ui-Yong, Alwi Slamat; Sho Yamamoto, Ze Valente, Bruno Moreira; M Iqbal.

Pelatih: Aji Santoso.

Editor


Komentar
Banner
Banner