liga 1

Borneo FC Siap Lanjutkan Tren Positif Saat Hadapi PSIS Semarang

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra percaya anak asuhnya mampu melanjutkan tren positif di awal kompetisi Liga 1 2023/2024.

Featured-Image
Para pemain Borneo FC Samarinda menjalani latihan jelang menghadapi Liga 1. (foto: intagram/borneofc.id)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra percaya anak asuhnya mampu melanjutkan tren positif seperti di awal kompetisi Liga 1 2023/2024.

Tim berjuluk Pesut Etam ini menjalankan dua pertandingan pertama cukup baik dan tak terkalahkan.

Di pertandingan pertama, mereka berhasil menahan imbang 1-1 Persik Kediri. Sedangkan di laga kedua, Borneo FC sukses mempermalukan Bali United FC 3-1 yang sekaligus menjadi modal untuk laga selanjutnya.

Baca Juga: Matheus Pato Dua Gol, Borneo FC Benamkan Bali United

Pada pekan ke-3, Borneo FC akan berkunjung ke markas Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/7) malam.

Meski menjalani laga away, Pieter Huistra percaya diri timnya bisa meraih hasil bagus. Saat ini tidak ada perbedaan signifikan antara laga kandang maupun tandang.

"Saya optimistis di setiap pertandingan baik home dan away. Kami harus belajar dan saya rasa ini tak terlalu berbeda antara laga home dan away. Saya percaya dengan para pemain dan keseluruhan tim," ucap Pieter Huistra.

Baca Juga: Borneo FC Maksimalkan Fisik Pemain Jelang TC di Yogyakarta

Menghadapi Persis, pelatih asal Belanda itu belum tahu apakah akan melakukan rotasi pada pemainnya. Ia akan melihat persiapan tim di sesi latihan terakhir. Namun menurutnya di laga terakhir timnya bermain dengan sangat bagus. 

"Jadi ini bukan alasan bagi kami untuk banyak mengubah hal, tapi mungkin akan mengubah 1-2. Saya masih belum tahu. Mari kita melihat ke depan nantinya. ini sepak bola dan segalanya bisa terjadi," ungkap Pieter Huistra.

Editor


Komentar
Banner
Banner