Piala Dunia 2022

Preview dan Link Live Streaming Piala Dunia: Ghana Bawa Misi Wajib Menang

Penampilan apik diperlihatkan oleh para pemain tim nasional Ghana saat menghadapi Portugal pada laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022.

Featured-Image
Ghana incar kemenangan jelang laga melawan Korea Selatan (Foto: Twitter @GhanaBlackstars)

bakabar.com, JAKARTA - Penampilan apik diperlihatkan oleh para pemain tim nasional Ghana saat menghadapi Portugal pada laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022.

Ghana sempat membuat repot Portugal dan berhasil menyarangkan dua gol, meskipun akhirnya kalah dengan skor 3-2.

Di laga kedua fase grup nanti, skuad asuhan Otto Addo memerlukan kemenangan untuk menjaga peluang tetap lolos ke babak 16 besar.

Tampil untuk yang keempat kalinya di Piala Dunia, Ghana tidak mau mengulang hasil buruk pada Piala Afrika 2010 dimana mereka gagal di babak penyisihan.

Baca Juga: Kejutan! Maroko Bungkam 'Generasi Emas' Belgia Dengan Skor 2-0

Namun tim nasional Ghana menemui lawan yang sulit dikalahkan malam nanti. Pasukan negeri ginseng, Korea Selatan juga butuh hasil menang jika ingin mempermudah jalannya ke fase knockout.

Meski imbang tanpa gol di laga pertama kontra Uruguay, Korea Selatan menunjukkan permainan yang cukup bagus dengan menguasai jalannya laga, walaupun Uruguay memiliki pemain yang lebih berkualitas.

Korea Selatan ingin mengulang sejarah menuju semifinal Piala Dunia, seperti yang dilakukan saat menjadi tuan rumah pada tahun 2002, apalagi tim nasional yang berjuluk Taeguk Warriors ini merupakan negara Asia tersukses dalam keikut sertaannya di Piala Dunia.

Baca Juga: Imbang 1-1, Niclas Fullkrug Selamatkan Peluang Jerman Lolos 16 Besar

Pelatih Korea Selatan, Paulo Bento masih menaruh kepercayaan kepada kapten Son Heung-min untuk memimpin rekan senegaranya.

Meski belum bisa memberi kontribusi maksimal saat pertandingan kontra Portugal, Son memiliki peran penting untuk untuk tim nasional Korea Selatan.

Piala Dunia 2022 merupakan ajang pertemuan pertama bagi kedua negara di turnamen Internasional. Di partai uji coba, Korea Selatan dan Ghana sudah menjalani 6 laga, dan saling berbagi tiga kemenangan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada tahun 2014, dimana Ghana keluar sebagai pemenang dengan empat gol tanpa balas.

Pertandingan antara tim nasional Korea Selatan melawan Ghana akan berlangsung di Education City Stadium, Ar Rayyan, Senin (28/11) malam pukul 20.00 WIB.

Laga ini dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming berbayar Vidio.

Berikut link live streaming Korea Selatan vs Ghana ---- LINK

Editor


Komentar
Banner
Banner