Piala Dunia 2022

Preview dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Argentina Vs Meksiko, Pembuktian Terakhir Lionel Messi

Tim nasional Argentina bertemu dengan lawan langganan Mexico, pada laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2022.

Featured-Image
Kapten Lionel Messi memimpin skuad Argentina untuk kembali di jalur juara menuju laga kontra Mexico (Foto: Twitter @WeAreMessi)

bakabar.com, JAKARTA - Tim nasional Argentina bertemu dengan lawan langganan Mexico, pada laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2022.

Kedua negara tercatat sudah berjumpa sebanyak 35 laga. Argentina memiliki rekor yang cukup baik dengan 16 kemenangan, sementara Meksiko hanya menang 5 kali, dan 14 pertandingan lainnya berakhir seri.

Tersandung di laga perdana saat kalah 1-2 dari Arab Saudi, Lionel Messi wajib menang jika ingin meneruskan predikat Argentina sebagai favorit juara.

Apalagi, La Albiceleste punya modal percaya diri setelah tak pernah kalah dari Meksiko di lima pertemuan terakhirnya.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Prancis Vs Denmark: Olivier Giroud Berambisi Menjadi Pencetak Gol Terbanyak

Pertandingan kontra Meksiko nanti juga menjadi ajang bagi Messi sebagai pemain yang berlabel ‘Greatest of All Time’ (GOAT), untuk membuktikan bahwa dirinya layak dengan predikat tersebut.

Kekalahan dari Arab Saudi membuat Argentina mengisi posisi juru kunci, dan wajib meraih poin sempurna jika ingin terus berlaga di Piala Dunia Qatar.

Sementara itu, tim nasional Meksiko juga butuh tiga poin, menyusul hasil imbang saat menghadapi Polandia pada laga sebelumnya.

Diperkuat oleh Hirving Lozano, pemain salah satu klub tersukses musim ini, Napoli, Meksiko mengemban misi menuju ke partai puncak.

Baca Juga: Qatar, Terpaksa Pasrah Setelah Dua Kali Kalah

Namun pelatih Argentina, Lionel Scaloni tak gentar. Membawa Tim Tango juara Copa America 2019, Scaloni masih yakin bahwa anak asuhnya akan bangkit.

“Kami mungkin telah menerima pukulan telak di pertandingan pembuka, tetapi kami harus tetap berpegang pada senjata kami dan mendekatinya dengan cara yang sama,” ungkap Scaloni dilansir dari laman resmi FIFA.

“Ketika Anda mendapat pukulan, Anda harus bangkit kembali dan skuad siap untuk melakukan itu. Kami tahu ada dukungan penuh dari negara kami, dan para supporter yakin bahwa tim ini akan berjuang sampai batas akhir di lapangan, sehingga dapat membalikkan situasi ini,” tambah Scaloni.

Pertandingan hidup dan mati antara Argentina kontra Mexico akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium, pada Minggu (27/11) pukul 02.00 WIB dinihari.

Laga sengit ini dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming berbayar Vidio.

Berikut link live streaming Argentina vs Mexico ---- LINK

Editor


Komentar
Banner
Banner