liga 1

Preview dan Link Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung

Pelatih Bojan Hodak ingin meraih kemenangan pertamanya bersama Persib Bandung saat berkunjung ke markas Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/2024.

Featured-Image
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan instruksi kepada para pemainnya saat menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8), (Foto: dok. ligaindonesiabaru.com)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Bojan Hodak ingin meraih kemenangan pertamanya bersama Persib Bandung saat berkunjung ke markas Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Selasa (8/8) Pukul 19.00 WIB.

Saat menjalani debut memimpin skuad Maung Bandung menghadapi Bali United, Kamis (3/8) lalu, timnya hanya bermain imbang tanpa gol. Padahal, Persib bermain dihadapan publik sendiri.

Karena itu, Hodak berjanji mempersiapkan tim lebih baik saat menghadapi Persis, khususnya memperkuat lini pertahanan untuk mengantisipasi serangan tim lawan.

"Di pertandingan terakhir, pertahanan kami sangat baik dan saya harap, kami bisa melanjutkannya saat menghadapi Persis," ujar Hodak, Selasa (8/8).

Baca Juga: Diimbangi Bali United, Kutukan Persib Tak Pernah Menang Berlanjut

Walaupun tampil tanpa bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, Hodak tak merasa khawatir.

Menurutnya, para pemain yang ada juga memiliki kemampuan tak kalah bagus dan selalu siap jika diturunkan untuk menggantikan peran pemain berusia 30 tahun tersebut. 

"Tak perlu ada perubahan besar terkait hal itu (absennya Alberto). Saat-saat terakhir (jelang kick off), saya bisa mengubah sesuatu. Tapi pada akhirnya, siapapun yang dimainkan, dia harus bisa menjalankan pekerjaannya dengan baik," lanjut Hodak.

Baca Juga: Taklukan Persik Kediri 2-1, Persib Bandung Raih Kemenangan Perdana

Di sisi lain, pelatih Persis Leonardo Medina percaya para pemainnya bisa menampilkan permainan menarik di pertandingan nanti.

Meski Persib sedang berada dalam kondisi kurang stabil, Medina tetap meminta anak asuhnya tak meremehkan lawannya ini. Ia melihat Maung Bandung memiliki pertahanan yang kuat dengan pelatih barunya asal kroasia tersebut.

"Kita akan menghadapi tim yang bagus dengan pelatih yang baru datang dari Malaysia. Ia suka pertahanan yang kuat. Itu bagus karena menjadi tantangan untuk kita yang sudah bikin banyak skor," ujarnya.

Baca Juga: Diimbangi Persis Solo, Dewa United Masih Aman di Puncak Klasemen

Saat ini, Persis berada di peringkat 14 dengan 6 poin di klasemen sementara Liga 1 musim ini, hanya berada dibawa satu tingkat dengan Persib yang ada di posisi 13 dengan 7 poin. 

Pertandingan antara Persis Solo vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Selasa (8/8) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung... LINK..

Prediksi Susunan Pemain

Persis Solo (4-4-2):  Pancar Widiastono; Jaimerson, Rian Miziar, M Maulana, Eky Taufik; Sutanto Tan, Messidoro, Arapenta Poerba, Moussa Sidibe; Ramadhan Sananta, Fernando Rodriguez.

Persib Bandung (4-3-2-1): Fitrul Dwi Rustapa; Nick Kuipers, Victor Igbonefo, I Putu Gede Juni Antara, Edo Febriansah; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Beckham Putra; Ezra Walian, Ciro Alves; David da Silva.

Editor


Komentar
Banner
Banner