liga 1

Preview dan Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC

Persebaya Surabaya dan Borneo FC Samarinda punya misi yang sama saat bertemu pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming.

Featured-Image
Para pemain Borneo FC menjalani latihan jelang hadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Minggu (3/9) sore. (foto: borneofc.id)

bakabar.com, JAKARTA -Persebaya Surabaya dan Borneo FC Samarinda punya misi yang sama saat bertemu pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Minggu (3/9) pukul 15.00 WIB.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, kedua tim itu sama-sama mengincar kemenangan.

Persebaya yang akan bermain di hadapan pendukung sendiri ini, punya kesempatan meneruskan rekor tak terkalahkan dalam empat laga beruntun.

Meski dalam rekor pertemuan dalam lima laga, Persebaya hanya mampu sekali menang dan sekali imbang dari Borneo FC.

Bahkan, di papan klasemen sementara, Persebaya berada di posisi 9 dengan 15 poin. Sedangkan, Borneo FC berada di posisi 2 dengan selisih 4 poin dari Persebaya.

Baca Juga: Sengit! Duel PSS Vs Persebaya Tuntas Tanpa Pemenang

Pelatih caretaker Persebaya Uston Nawawi mempunyai pandangan sendiri sehingga tidak mau terbebani dengan urusan rekor.

Menurutnya yang terpenting adalah semua bekerja keras dan berjuang untuk Persebaya bisa ke papan atas.

"Yang penting saya menjalankan tugas dengan baik. Saya juga sudah siapkan taktik dan strategi sebelum pertandingan berjalan, semua pemain dan pelatih bertekad untuk mengambil 3 poin di kandang. Karena kalau naik ke papan atas harus mengalahkan tim di atas kita," ungkapnya.

Sementara itu, pemain Borneo FC Stefano Lilipaly memiliki target yang sama dengan pelatihnya, Pieter Huistra yang mengincar kemenangan di pertandingan ini.

Baca Juga: Kalahkan PSM 1-0, Persebaya Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Apalagi, tim berjuluk Pesut Etam itu memiliki modal bagus sebelum menghadapi Persebaya.

Borneo FC di laga sebelumnya menyapu bersih tiga pertandingan terakhir dengan kemenangan. Selain itu mereka juga tak terkalahkan dalam tujuh laga.

Karena itu, Lilipaly berambisi mencetak gol untuk membawa Borneo FC meraih kemenangan, dan sekaligus memutus catatan clean sheet Bajul Ijo yang belum kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir.

"Seperti yang pelatih bilang, kami mau menang di sini, untuk menang kami harus cetak gol," ucap penyerang berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Berkat Latihan dan Berkompetisi, 7 Pemain Borneo FC Dipanggil Timnas

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC Samarinda akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (1/9) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC Samarinda.. LINK..

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Andhika Ramadhani; Arief Catur Pamungkas, Yohanes Kandaimu, Kadek Raditya, Reva Adi Utama; Andre Oktaviansyah, Ze Valente; Sho Yamamoto, Song Ui-young, Bruno Moreira; Paulo Victor

Borneo FC Samarinda (4-3-3): Angga Saputro; Agung Prasetyo, Diego Michiels, Leo Lelis, Rizky Dwi Febrianto; Kei Hirose, Hendro Siswanto, Rivaldo Enero Pakpahan; Terens Puhiri, Felipe Cadenazzi, Jelle Goselink 

Editor
Komentar
Banner
Banner