liga 1

Preview dan Link Live Streaming Borneo FC Samarinda vs Bali United

Borneo FC Samarinda mengincar kemenangan pertama dihadapan pendukungnya saat menghadapi Bali United FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (8/7) malam.

Featured-Image
Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra memberikan instruksi kepada pemainnya. (Foto: borneofc.id)

bakabar.com, JAKARTA - Borneo FC Samarinda mengincar kemenangan pertama dihadapan pendukungnya menghadapi Bali United FC pada laga kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (8/7) malam.

Klub berjuluk Pesut Etam ini berada dalam kondisi cukup bagus, setelah bermain imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Senin (3/7). 

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra ingin hasil itu dijadikan pelecut semangat para pemainnya. Apalagi, ia melihat semua pemain berada dalam keadaan siap bertanding.

Baca Juga: Kalah dari Borneo FC, Pelatih PSS Salahkan Para Pemain

Karena itu, pelatih asal Belanda ini optimisme keinginan menang dihadapan pendukung sendiri bisa terwujud.

"Ini laga pertama kami di kandang. Jadi ini sangatlah penting untuk membuat impresi bagi suporter, juga bagi kami sendiri dan bagi siapa saja yang menonton," kata Huistra.

Sedangkan pelatih Bali United Stefano Cugurra memboyong 21 pemain ke Kota Samarinda untuk meraih hasil positif atas tuan rumah.

Hal itu didasari dengan waktu persiapan yang cukup panjang dari pekan sebelumnya.

Baca Juga: Kebut Kondisi Fisik, Dua Pemain Ini Jadi Harapan Besar Bali United

Meski kalah dari PSS Sleman 0-1 pada laga pembuka pekan lalu, Bali United memiliki motivasi berlebih untuk mendapatkan kemenangan pertamanya musim ini. 

“Kami memperbaiki fisik, teknik dan taktik untuk bisa dapat hasil positif. Borneo tim yang bagus dan kami harus bekerja keras untuk bisa meraih hasil bagus di sini,” ungkap Coach Teco. 

Pertandingan antara Borneo FC Samarinda vs Bali United akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Sabtu (8/7) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Borneo FC Samarinda vs Bali United... LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner