liga 1

Kebut Kondisi Fisik, Dua Pemain Ini Jadi Harapan Besar Bali United

Gelandang Bali United, Kadek Agung siap comeback pada kompetisi Liga 1 musim depan usai cedera panjang.

Featured-Image
Gelandang Bali United Kadek Agung siap comeback di Liga 1 musim depan usai cedera panjang. (Foto: dok. baliunitedfc)

bakabar.com, JAKARTA - Gelandang Bali United, Kadek Agung siap comeback pada kompetisi Liga 1 musim depan usai cedera panjang.

Kadek harus absen membela Serdadu Tridatu pada musim lalu karena menjalani pemulihan. Ia terakhir kali tampil pada musim 2021/2022.

Pemain berusia 24 tahuh itu kini tinggal memulihkan kondisi fisik, dan pelatih Bali United Stefane Cugurra yakin Kadek bisa kembali berlaga mengingat perkembangan positif yang diperlihatkan.

Kadek juga sudah diturunkan dalam dua laga uji coba Bali United melawan Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Baca Juga: Lakoni Uji Coba Melawan Persis, Aji Santoso Bawa 22 Pemain Persebaya

"Dia sudah mulai semakin percaya diri. Sekarang harus mengembalikan kondisi fisik untuk bisa bantu tim di Liga 1," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu dikutip dari laman resmi klub.

Hal serupa juga harus dilakukan oleh bek anyar asal Thailand, Elias Dolah.

Dolah yang baru saja kembali usai membela negaranya di ajang FIFA Matchday, harus bekerja ekstra untuk mengembalikan kebugaran yang tertinggal dari rekan setimnya di Bali United.

"Dolah (Elias) sudah kembali ada di latihan. Sekarang harus kerja keras bersama pelatih fisik karena pemain lain sudah di atas dia," ujar Teco.

"Tapi kita masih punya waktu buat perbaiki kondisi fisik dia. Selain itu juga harus mengerti taktikal untuk paham 100 persen dan punya chemistry dengan teman juga," tandas pelatih berusia 49 tahun itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner