liga 1

Preview dan Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Borneo FC Samarinda

Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat (18/8) pukul 19.00 WIB

Featured-Image
Bhayangkara FC rayakan kemenangan 3-1 atas PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, pada pekan ke-12 Liga 1. (Foto: Instagram @bhayangkaraFC)

bakabar.com, JAKARTA -Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC Samarinda pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Jumat (18/8) pukul 19.00 WIB. 

Bermain sebagai tuan rumah, di Stadion Patriot, Bekasi, Bhayangkara FC sedang limbung. Pasalnya, klub berjuluk The Guardians ini sedang bermain tidak konsisten.

Usai menang atas Persita Tangerang 1-0, Bhayangkara FC menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhirnya dari Persebaya Surabaya dan PSS Sleman. 

Dan sejauh ini The Guardian masih tercecer diurutan ke-17 klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Hajar Bhayangkara FC 2-1, Persebaya Bangkit dari Keterpurukan

Tekad untuk memutus tren negatif ditegaskan penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo.

Catatan minor yang didapat Bhayangkara FC diharapkan bisa diputus ketika menjamu PSM.

“Yang jelas kami tidak mau kekalahan itu sebagai kebiasaan. Malah justru sebaliknya. Kemenangan yang harus jadi kebiasaan, dan kami ingin menang perdana di kandang dan bisa jadi awal kebiasaan bagi kami,” ucap Awan Setho.

Bhayangkara FC sendiri punya catatan apik ketika dua kali bertemu Borneo FC di kompetisi Liga 1 musim lalu. Yaitu bermain imbang 2-2 ketiga bertindak sebagai tuan rumah dan menang meyakinkan 1-3 saat bermain di kandang lawannya.

Baca Juga: Sinyal Debut Maciej Gajos di Laga Persija vs Bhayangkara FC

Sementara itu, PSM tak ingin statistik pertemuan musim lalu menjadi patokan di pertandingan nanti.

Tim Pesut Etam cuma mau melihat pencapaiannya musim ini yang hanya sekali kalah dari delapan pertandingan yang dimainkan. Borneo FC berapa pada jalur yang positif.

Namun, salah satu pemainnya yakni Silverio harus absen karena mendapat kartu merah pada laga sebelumnya. 

Pelatih kepala Borneo FC Pieter Huistra mengatakan persiapan untuk setiap laga away lebih panjang baginya. Karena harus melakukan perjalan panjang. Hari ini kami harus pulih dari itu dan melihat lawan.

Baca Juga: 10 Pemain Borneo FC Gasak Persikabo 3-2

"Bhayangkara adalah lawan yang berbahaya, ada pemain bagus dan pelatih yang berpengalaman. Tapi kami selalu melihat kepada diri kami. Kami selalu ingin membuat diri kami lebih baik lagi," ujar Pieter. 

Mengenai absennya Silverio, Pieter mengatakan sedikit berpengaruh kepada tim, tapi kedalaman skuad Pesut Etam yang bagus membuat siapapun yang menggantikannya tidak akan jadi masalah.

"Ini tentunya kehilangan. Silverio adalah pemain bagus. Tetapi kami mempunyai pemain bagus lainnya yang bisa menggantikannya sehingga tidak ada masalah dengan itu," tegas pelatih asal Belanda ini.

Pertandingan antara Bhayangkara FC Vs Borneo FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (18/8) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Bhayangkara FC Vs Borneo FC... LINK..

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Fatchu Rochman, Alef Vieira, Anderson Salles, David Maulana; Adam Najem, Dylan De Bruycker; Sani Rizki, Matias Mier, Dendy Sulistyawan; Crislan Henrique.

Pelatih: Emral Abus

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Leo Lelis, Agung Prasetyo, Fajar Fatchurrahman; Kei Hirose, Hendro Siswanto, Adam Alis; Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi, Terens Puhiri.

Pelatih: Pieter Huistra

Editor
Komentar
Banner
Banner