liga 1

Preview dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Arema FC

Arema FC akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat (1/9) pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
Pelatih Arema FC Fernando Valente (Kanan) memberikan instruksi kepada pemainnya saat menjalani latihan jelang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (1/9). (foto: aremafcofficial)

bakabar.com, JAKARTA - Arema FC akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Jumat (1/9) pukul 19.00 WIB.

Bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Arema FC ingin melanjutkan catatan positif di pertandingan ini. 

Tim berjuluk Singo Edan itu baru meraih kemenangan perdananya di Liga 1 musim ini setelah mengalahkan Persikabo 1973 1-0, pekan lalu. 

Keberhasilan itu sekaligus membuat posisinya menyalip Bhayangkara FC di peringkat 17 klasemen sementara dengan 6 poin. 

Baca Juga: Taklukan Persikabo 1-0, Arema FC Akhirnya Raih Kemenangan Perdana

Meski kedua tim saat ini berada di papan bawah klasemen sementara, Arema FC memiliki sedikit keunggulan dibandingkan dengan Bhayangkara FC.

Pelatih Arema FC, Fernando Valente, menyadari bahwa pertandingan ini tidak akan berjalan dengan mudah.

Meskipun begitu Dendi Santoso dkk tidak akan gentar dan akan berusaha sekuat tenaga untuk melanjutkan tren positif yang telah diraih.

"Ini adalah laga penting bagi Arema FC dan juga Bhayangkara. Saya tahu ini laga yang akan berlangsung ketat. Kami akan berjuang dengan segala apa yang kami miliki. Kami akan lakukan yang terbaik," ucap Fernandi Valente.

Baca Juga: Ditahan Bhayangkara FC, Madura United Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Sedangkan Bhayangkara FC tak ingin menyerah begitu saja di pertandingan ini. Apalagi, tim berjuluk The Guardians itu menargetkan kemenangan perdana di laga kandang di musim ini.

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus pun mengaku peluang anak asuhnya untuk meraih hasil positif pada laga ini sangat terbuka.

"Kami sadar bahwa saat ini kami berada di papan bawah. Arema yang akan dihadapi pun berada di atas kami karena kemenangan mereka pada laga sebelumnya. Namun, sepak bola bukan matematika," ucapnya.

Baca Juga: Imbang Lawan Arema FC, Pelatih Persija Kritik Kualitas Lapangan

Yang jelas, laga ini diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama tengah berjuang keluar dari zona degradasi yang saat ini hanya terpaut satu poin.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Arema FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (1/9) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Bhayangkara FC vs Arema FC.. LINK..

Prediksi Susunan Pemain 

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; M Fatchurohman, Alef Santos, Anderson Salles, Surya Maulana; Wahyu Subo Seto, M Hargianto, Adam Najem; Dendy Sulistyawan, Titan Agung, Reza Kusuma
Pelatih: Emral Abus

Arema FC (4-3-3): Julian Schwarzer; Rifad Marasabessy, Syaeful Anwar, Charles Almeida, Mikael Tata; Jayus Hariono, Dendi Santoso, Ariel Lucero; Ginanjar Wahyu, Dedik Setiawan, M Rafli
Pelatih: Fernando Valente

Editor


Komentar
Banner
Banner