liga 1

Preview dan Link Live Steaming Persita Tangerang vs Madura United

Persita Tangerang dan Madura United memiliki misi berbeda saat bertemu pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Jumat

Featured-Image
Pemain Madura United Cleberson Souza. (foto: maduraunited.fc)

bakabar.com, JAKARTA - Persita Tangerang dan Madura United memiliki misi berbeda saat bertemu pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Jumat (1/9) pukul 15.00 WIB.

Bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Persita bertekad mengakhiri rentetan buruk di enam laga terakhirnya. 

Tim berjuluk Pendekar Cisadane ini belum pernah menang, termasuk menderita kekalahan beruntun di lima laga terakhir.   

Namun pelatih Persita Luis Edmundo Duran optimistis anak asuhnya bisa bangkit di laga melawan Madura United.

Baca Juga: Kandaskan Persita 2-1, Borneo FC Geser Barito Putera di Posisi Kedua

"Yang terjadi dari dua pertandingan terakhir kita sudah pelajari, walaupun kita kalah tapi permainan kita sangat bagus. Karena kita ada banyak peluang, dari semua sisi lapangan. Ada kesalahan dan langsung terjadi gol, tapi itu situasi yang sudah kita bicarakan," ujar Luis Edmundo.

Selain itu, pelatih asal Chile ini meminta anak asuhnya untuk meminimalkan kesalahan sendiri dan memanfaatkan setiap peluang yang ada di depan gawang lawan.

"Sampai saat ini kita belum bisa mencetak gol untuk memenangkan pertandingan, tapi dengan cara kita bermain dan lakukan saya yakin kemenangan akan datang. Dan semoga para pemain bisa tampil maksimal dapat poin maksimal, tiga poin," ujarnya.

Meski begitu, Persita dipastikan akan berat mengalahkan Madura United. Sebab, tim berjuluk Sape Kerrab itu berambisi bisa meraih kemenangan guna mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Apalagi, Madura United akan tampil dengan kekuatan penuh setelah gelandang andalannya Hugo Gomes dos Santos Silva sudah dipastikan bisa bermain di pertandingan nanti.

Baca Juga: Persebaya Pecah Telor, Kalahkan Persita 1-0

Jenderal lapangan tengah Madura United itu sudah jalani Latihan Bersama Fachruddin W. Aryanto cs beberapa hari terakhir ini, dan ikut rombongan dalam lawatan ke markas Persita.

Bahkan, Pelatih Madura United Mauricio Souza juga memastikan bahwa sang pemainnya itu akan berlaga pada pekan ke-11 nanti. 

“Hugo Gomes sudah siap untuk pertandingan dan dia sudah oke untuk laga besok, bisa turun,” ucap Mauricio Souza. 

Sedangkan Hugo Gomes memasrahkan terhadap jajaran pelatih terkait akan dimainkan atau masih akan diparkir di bangku cadangan. 

Baca Juga: Ditahan Bhayangkara FC, Madura United Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Namun ketika pelatih memintanya turun sebagai starter, Hugo Gomes mengaku tidak gentar untuk bermain melawan Persita walaupun absen pada dua laga terakhir lawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dan Persikabo 1973.

“Saya sudah tidak sabar untuk main lagi dan bantu tim. Saya akan berikan yang maksimal. Tapi, semuanya kami pasrahkan ke pelatih,” ujarnya.

Diketahui, Hugo Gomes menjadi salah satu pemain kunci Madura United sejak musim 2021/22.

Musim ini, penyerang asal Brasil itu tidak sebatas bisa menjadi inisiator serangan atau kuat saat membantu pertahanan, namun telah menyumbangkan masing-masing tiga gol dan assists.

Baca Juga: Madura United vs Bhayangkara FC: Sape Kerrab Siap Pertahankan Puncak

Saat ini, Madura United masih berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 20 poin.

Sedangkan Persita yang sempat bersaing di papan atas, kini terdampar di peringkat 15 dengan 10 poin.

Pertandingan antara Persita Tangerang vs Madura United akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (1/9) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Madura United... LINK..

Prediksi Susunan Pemain

Persita (4-3-3): Harlan; Rontini, Guseynov, Jardel, Toha; Budi, Fahad A, Sudin; Susanto, Fergonzi, Vidal

Madura United (4-4-2): Hedrawan; Cleberson, Arya, Aryanto, Sanggiawan; Syahertian, Ariansyah, Tahir, Vedyantho; Junior, Rivera

Editor


Komentar
Banner
Banner