liga 1

Madura United vs Bhayangkara FC: Sape Kerrab Siap Pertahankan Puncak

Madura United akan berusaha mempertahankan tren positif saat menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat (25/8) pukul 15.00 WIB.

Featured-Image
Para pemain Madura United saat bertanding di Liga 1 2023/2024. (foto: maduraunited.fc)

bakabar.com, JAKARTA - Madura United akan berusaha mempertahankan tren positif saat menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat (25/8) pukul 15.00 WIB.  

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), tim berjuluk Sape Kerrab ini memiliki modal kepercayaan diri yang tinggi menghadapi tamunya tersebut.

Fullback Madura United FC Koko Ari Araya pun menargetkan tiga poin di pertandingan tersebut.

Target tersebut tak terlepas dari hasil dua pertandingan terakhir dengan selalu meraih kemenangan saat menundukkan Persikabo 1973 0-3 dan membenamkan Persija Jakarta 2-0.

Baca Juga: Aji Santoso Jadi Pelatih Persikabo 1973, Debut Lawan Madura United

Selain untuk melanjutkan tren positif, raihan tiga poin akan mengokohkan posisi Madura United di puncak klasemen Liga 1 musim ini.

“Kondisi tim sangat siap untuk pertandingan besok sore. Kami harus meneruskan tren positif untuk tetap di puncak klasemen,” kata Koko Ari.

Pelatih Madura United Mauricio Souza memastikan persiapan tim berjalan sesuai rencana. Apalagi, Sape Kerrab akan bermain dengan kekuatan full yang diharapkan berdampak dengan hasil maksimal di laga tersebut.

“Kami persiapan dengan baik. Apa yang kami buat di latihan sudah sesuai rencana,” tuturnya.

Baca Juga: Puncaki Klasemen, Madura United Optimisme Kalahkan RANS Nusantara

Sedangkan bagi Bhayangkara FC, itu merupakan laga yang tidak mudah. Selain menghadapi Madura United yang berada di trek positif, tim berjuluk The Guardian ini sedang dalam performa buruk,

Saat ini Bhayangkara FC masih terdampar di peringkat 17 dengan mengoleksi 4 poin.

Apalagi, Hargianto dkk datang ke markas Madura United dengan berbekal tiga kekalahan beruntun dari Persebaya Surabaya 1-2, PSS Sleman 1-3, dan Borneo FC Samarinda 0-2.

Meski begitu, Bhayangkara FC tak langsung kendur semangat untuk bisa meraih hasil yang baik. Keyakinan itu disampaikan sang pelatih, Emral Abus.

Baca Juga: Madura United Naik ke Puncak Klasemen Sementara Usai Bungkam PSIS

“Kami menyadari Madura United tim yang kuat, yang bertengger di puncak klasemen. Tapi kami datang ke sini bukan sekedar jalan-jalan. Kami melaksanakan tugas dan persiapan kami untuk main maksimal di sini,” ungkap Emral.

Pertandingan antara Madura United vs Bhayangkara FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (25/8) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC... LINK..

Prediksi Susunan Pemain 

Madura United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Dodi Alexvan Djin, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Koko Ari; Jacob Mahler, Muhammad Tahir; Francisco Rivera, Malik Risaldi, Yuda Editya Pratama; Junior Brandao.

Pelatih: Mauricio Souza (Brasil)

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Rifky Ananta, Alef, Anderson Salles, David Maulana; Fandi Ekto, Adam Najem, Matias Mier; Dendy Sulistyawan, Crislan, Alsan Sanda.

Pelatih: Emral Abus (Indonesia)




Editor


Komentar
Banner
Banner