Ramadan 2023

Polisi Tangkap Pimpinan Geng Perusuh Tawuran di Jakarta Utara

Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara menangkap provokator dan pimpinan geng tawuran yang beraksi di wilayah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Featured-Image
Ketua Geng Tawuran di Tanjung Priok ditangkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara. Foto: Satreskrim Polres Jakut

bakabar.com, JAKARTA - Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara menangkap provokator dan pimpinan geng tawuran yang beraksi di wilayah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pelaku bernama Emil Salim Solihin (18) berhasil ditangkap oleh Tim Opsnal gabungan Jatanras dan Resmob Polres Metro Jakarta Utara. Sebelum ditangkap, Emil merupakan remaja yang terlibat dalam aksi tawuran di wilayah Warakas pada Jumat (7/4) kemarin.

"Pelapor atau korban anggota Pokdar Kamtibmas Warakas bersama dengan saksi-saksi mendatangi TKP Tawuran guna membubarkan para pelaku tawuran," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manossoh, Minggu (9/4).

Baca Juga: Tawuran di Kalibaru Lukai Polisi, 39 Remaja Masih Dikejar

Iver Son menjelaskan pada saat di lokasi anggotanya mendapatkan perlawanan dari para pelaku tawuran.

Terutama saat membubarkan aksi tawuran, anggota Pokdar Kamtibmas berhasil menyita tiga celurit yang digunakan sekelompok remaja untuk saling serang.

"Beberapa bilah senjata tajam para pelaku tawuran berhasil diamankan oleh anggota pokdar Kamtibmas, namun pelaku atas nama Emil Salim Solihin dan kelompoknya berhasil melarikan diri," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Dikeroyok Remaja saat Melerai Tawuran di Balikpapan

Selanjutnya Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan menangkap Emil Salim untuk diamankan di Mapolres Metro Jakarta Utara.

"Emil Salim Solihin yang sering bertindak sebagai provokator dan pimpinan geng, untuk selanjutnya tersangka dilakukan pemeriksaan dan penahanan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner