Aksi Kriminal

Polisi Tangkap Pelaku Jambret Berjaket Ojol di Cilodong 

Jambret berjaket Ojol penjambret tas ibu-ibu di Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji.

Featured-Image
Ilustrasi Jambret. Foto: dok apahabar.com

bakabar.com, DEPOK - Jambret berjaket Ojol penjambret tas ibu-ibu di Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok akhirnya berhasil dicokok Tim Reskrim Polsek Beji di Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Senin, (29/5) malam.

Kapolsek Beji Komisaris Polisi Sutirto membenarkan penangkapan pelaku penjambretan tersebut. Kompol Sutirto mengatakan tim gabungan dari Polsek Beji dengan Jatanras Krimum Polres Metro Depok mengamankan pelaku dengan barang bukti motor Honda Scoopy putih B 6268 ZRD, dan jaket ojol beserta helm.

"Ya betul pelaku sudah kita tangkap dan kini masih di periksa sama tim penyidik, barang bukti yang kita sita itu adalah pada saat di mana pelaku melakukan aksi percobaan perampasan tas milik seorang ibu-ibu di pinggir jalan," kata Kompol Sutirto.

Baca Juga: Berkat CCTV, Penjambret Pesepeda di Sekitar Istana Merdeka Diringkus

Sebelumnya, Beredar video di media sosial seorang ibu dijambret di Jalan Ahmad Dahlan, Kukusan, Depok, Minggu (28/5), ibu-ibu yang sedang ngobrol di pinggir jalan tersebutpun sempat terseret dan mengalami luka-luka.

Dari video yang berdurasi 51 detik tersebut, ibu yang menggunakan jilbab hitam sedang ngobrol, tiba-tiba pelaku yang mengendarai motor Scopy berwarna putih dan jaket Ojol tiba-tiba menarik tas hitam yang digantung di pundak kiri korban, karena korban coba melawan dan tidak melepas tasnya akhirnya terseret dan tersungkur ke jalan.

Kanit Reskrim Polsek Beji Inspektur Polisi Satu Sukirno mengatakan korban bernama Shofiyah warga Komplek PJKA RT. 03. RW 08 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Baca Juga: Penjambret di Depok Teridentifikasi, Polisi Buru Pelaku

"Kejadiannya kemarin. Ibu itu dijambret tapi tidak ada kerugian, tidak berhasil karena tas yang ditarik pelaku tidak berhasil diambil. Korban luka terjatuh di pelipis lebam dan tangan lecet,” pungkas Sukirno.

Editor


Komentar
Banner
Banner