Kasus Narkoba

Polisi Tangkap 3 Orang Pengguna Narkoba di Kampung Ambon

Polisi berhasil menangkap tiga orang yang merupakan pengguna aktif narkoba sabu dalam penggerebkan di Cengkareng, Jakarta Barat.

Featured-Image
Polisi menemukan satu orang terduga pelaku yang bersembunyi di dalam semak-semak untum hindari kejaran polisi, petugas juga akhirnya barang bukti satu klip narkotika jenis sabu. Foto : Ist

bakabar.com, JAKARTA - Reskrim Unit Narkoba Polsek Cengkareng Jakarta Barat kembali melakukan penggerebekan satang narkoba Komplek Permata atau Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (2/4)

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasolan Situmorang mengatakan, pihaknya berhasil menangkap tiga orang yang merupakan pengguna aktif narkoba sabu dalam penggerebkan tersebut.

"Operasi narkoba di Kompleks Permata dilaksanakan karena adanya laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas para pemakai di bulan suci Ramadan. Kemudian info tersebut kami tindak lanjuti dengan melakukan tindakan kepolisian," ujar Hasoloan di Polsek Cengkareng, Senin (4/3).

Baca Juga: Polisi Tangkap 6 Pengedar Narkoba di Pamekasan, 1 Residivis

Hasoloan menambahkan pihaknya juga menemukan satu orang terduga pelaku yang bersembunyi di dalam semak-semak untuk menghindari kejaran. Ia ditemukan dengan barang bukti satu klip sabu.

Petugas kini telah menangkap dua orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba di lokasi lain, namun masih satu kawasan Kampung Ambon.

"Polisi juga mendapatkan beberapa klip narkotika jenis sabu, alat timbang yang tak bertuan dari lokasi tersebut," ujarnya.

Selanjutnya tiga orang yang berhasil tertangkap kini menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Cengkareng untuk proses hukum.

Editor


Komentar
Banner
Banner