Kabar Bogor

Polisi Ringkus Tiga Pelaku Pembacokan Tewaskan Pelajar di Bogor

Polsek Ciampea berhasil mengamankan tiga pelaku pembacokan satu pelajar yang ditemukan tewas di Pasar Ciampea, saat mengendarai motor arah pulang.

Featured-Image
Ilustrasi pembacokan. Foto-SMSolo

bakabar.com, BOGOR - Polsek Ciampea berhasil mengamankan tiga pelaku pembacokan yang menyebabkan satu pelajar tewas di Pasar Ciampea, Bogor, saat mengendarai motor.

"Kasus pembunuhan dengan senjata tajam yang di lakukan beberapa kelompok remaja, akhirnya berhasil kami amankan," ungkap Kapolsek Ciampea Kompol Suminto kepada wartawan, Minggu (3/12).

Kata dia, pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor berjumlah 7 Kendaraan melintas di wilayah Pasar Ciampea Kabupaten Bogor.

"Di mana hilangnya nyawa seseorang Korban Muhammad Bintang Satria (16) dengan luka sabetan senjata tajam pada leher korban, pada Jumat (1/12)," tuturnya.

Baca Juga: Perempuan Tewas di Depan Ruko Bogor, Diduga Usai Cekcok dengan Pacar

Penangkapan dilakukan petugas gabungan Polsek Ciampea dan Resmob Sat Reskrim Polres Bogor mengamankan pelaku pembunuhan.

"Para pelaku diamankan ditangkap dirumahnya, ada tiga orang yakni AFH (18), MAR (16), dan DDD (17)," ucapnya.

Pelaku utama MAR (16) mengaku dan terbukti sebagai pembacok menggunakan celurit pendek, ke korban yang meninggal dunia ditempat.

"Dari hasil penyidikan motif pelaku memang mencari lawan sasaran dari sekolah lain sebagai aksi jagoan sampai menelan korban," tegasnya.

Baca Juga: Gagal! Maling Motor di Bogor Letusan Tembakan Lalu Kabur

Dari pengungkapan yang kita lakukan ini dan proses lanjut dimana atas perbuatannya pelaku akan kita kenakan Pasal 351 ayat (3) KUHP dan Pasal 70 No.35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak.

"Terkait penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, pelaku diancam pidana penjara hingga diatas 5 tahun," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner